Entertainment

Taylor Swift Ungkap Kecintaannya Menyutradarai Film khususnya ‘All Too Well’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 13th 2022

Taylor Swift baru-baru ini hadir di festival film Tribeca 2022. Dalam kemunculannya itu Taylor membicarakan kecintaannya menulis dan menyutradarai film, terutama film pendek All Too Well yang emosional banget.

Film pendek All Too Well dirilis pada November 2021 lalu bertepatan dengan dirilisnya album Red (Taylor’s Version). Di album tersebut ada versi baru dari lagu tersebut yaitu All Too Well (10 Minute Version). Lagu versi baru tersebut deh yang jadi film pendek favorit Swifties.

Dalam acara Tribeca, Taylor mengungkapkan bahwa ia memang suka menulis dan menyutradarai film, tapi yang skalanya kecil. “Bakal seru banget kalau bisa menulis dan menyutradarai film feature. Namun, aku tak berminat melakukannya di skala besar. Aku suka membuat film yang intim dengan kru yang tidak terlalu banyak. Hanya kru solid yang kupercaya,” ujar penyanyi kelahiran 32 tahun lalu itu.

Dalam perbincangan tersebut, Taylor juga membeberkan detail terkait film pendek All Too Well. Film yang diperankan oleh Sadie Sink dan Dylan O’Brien ini menceritakan kisah cinta antara dua orang yang jarak usianya jauh. Meski awalnya manis, hubungan tersebut melalui banyak guncangan.

“Aku ingin menggambarkan kedekatan mereka dengan shoot yang mendetail, aku ingin sangat dekat sampai kita bisa menghitung freckles. Saat hubungan mulai berantakan, aku ingin menggambarkan rasanya terkucil, putus asa, karena ia merasakan cinta yang begitu intens dan tiba-tiba semuanya hancur dalam semalam,” ujar Taylor. Duh, gak heran deh filmnya emosional banget.

Awal Juni lalu, Sadie Sink sempat mengungkapkan satu lagu favoritnya dari Taylor yang ia sebut bisa menyelamatkannya dari Vecna di Stranger Things. Sadie juga sempat menyebut bahwa ia kaget bisa dipilih untuk berperan di film All Too Well. Nah, mari kita nantikan update-update lainnya dari mereka! (*) 

Gambar: GC Images

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis Film Pendek ‘All Too Well’, Swifties Dibuat Kagum

Entertainment
Setelah Trending, Jake Gyllenhaal Terlihat Santai Hadiri Hamilton Awards

Entertainment
Taylor Swift Rilis Film Pendek ‘All Too Well’, Penuh Sindiran Hubungan Masa Lalu