Entertainment

Zayn Malik Nyanyikan Lagu One Direction, Louis Tomlinson Nge-Like, Fans Heboh

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 12th 2022

Directioners, jantungnya sehat? Yup, baru-baru ini Zayn Malik mengunggah cuplikan dirinya menyanyikan lagu You & I, lagu One Direction, boyband yang dulu pernah menaunginya. Gak cukup sampai di sana, Louis Tomlinson sebagai mantan rekan satu boyband juga nge-like video Zayn.

Zayn mengunggah video dirinya bernyanyi pada Sabtu, 11 Juni lalu di Instagram. Dengan filter agak biru, penyanyi kelahiran 29 tahun lalu itu tampak memegang mic dan melantunkan lirik, “You and I….”

Nyanyinya singkat banget, tapi damage-nya ke Directioners agaknya permanen. Raihan nada tinggi Zayn bikin merinding. Terlebih lagu yang dibawakan bikin para Directioners kembali berharap One Direction bisa reuni. Harapan yang selalu muncul, tumbuh, dipatahkan karena drama, lalu kembali tumbuh lagi, begini aja seterusnya.

Fans yang kemampuan detektifnya tingkat tinggi langsung menemukan bahwa Louis memberi like pada video Zayn itu. Banyak banget fans yang menunjukkan bahwa Louis nge-like, tapi saat ini like dari Louis itu sudah tidak ada lagi. Duh, terpencet like apa gimana nih?

Yang jelas unggahan Zayn ini berhasil bikin para Directioners heboh setengah mati. Di Twitter, Zayn berhasil jadi trending topic. Istilah Zouis (Zayn Louis) juga sempat jadi trending karena tindakan Louis tadi. Duh, harapan 1D bakal reuni jadi bertumbuh lagi kan?

Meski Zayn dan Louis membawa harapan bagi para Directioners, awal Juni ini sempat ada insiden antara Liam Payne dan Zayn. Liam sempat berbicara tentang Zayn di salah satu kanal YouTube dan jadi viral karena para Directioners marah. Liam akhirnya meminta maaf dan berkata bahwa ia dan Zayn akan selalu jadi saudara. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari dunia 1D ini ya. (*) 

 

Gambar: Instagram @zayn; @louist91

Artikel Terkait
Entertainment
Rayakan Ultah Ke-10, One Diection Beri Konten Spesial Untuk Fans

Entertainment
Zayn Malik Nyanyikan Lagu One Direction ‘Night Changes’, Fans Histeris

Entertainment
Hampir 5 Tahun Hiatus, Bener Gak sih One Direction Bakal Comeback di 2021?