Esports

Hari Ini RRQ Hoshi Tarung di MSC 2022, Melawan Tim Thailand dan Filipina

Nadia Fitriany

Posted on June 12th 2022

RRQ Hoshi bertanding hari ini (wallpaper/teamrrq.com)

Tim esports asal Indonesia RRQ Hoshi akan bertanding di MSC 2022 pada hari ini, Minggu 12 Juni 2022. Grup yang dijuluki ‘Sang Raja’ akan melawan tim dari Thailand dan Filipina.

Mobile Legends Bang-Bang Shouteast Asia Cup (MSC) 2022 merupakan salah satu pertandingan bergengsi di kawasan Asia Tenggara. Tim RRQ Hoshi akan memperebutkan dua tempat teratas klasemen sementara serta menjaga tempat di babak playoff.

RRQ Hoshi yang beranggotakan Alberttt, Vyn, R7, Clay, Skylar dan Lemon akan melawan tim asal Thailand, Idontsleep dan Omega Esport Filipina di Grup C pada babak penyisihan.

Alberttt CS sendiri menjadi satu-satunya wakil Indonesia di turnamen bergengsi tersebut setelah Onic Esports gagal ke babak playoff akibat kekalahan 0-2 yang harus ditanggung usai melawan Myanmar Falcon Esport.

Pada pertandingan kedua, Onic Esports yang dijuluki Tim Landak Kuning itu hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Malaysa Tondak. Kedua permainan mereka pun membawa Butss CS tersapu dari MSC 2022.

Baca juga: Kolaborasi Fornite dan Among Us Resmi Berjalan, 2 Item Ini Bisa Kalian Dapatkan

Alur babak penyisihan MSC 2022 yaitu 12 tim dibagi ke dalam empat grup. Setiap tim berebut mengumpulkan poin untuk mendapatkan posisi dua teratas agar mengantongi tiket menuju babak playoff.

Delapan tim yang berhasil akan dibagi menjadi dua grup, lalu dua tim teratas akan melaju ke upper bracket playoff. Sedangkan grup yang kalah menuju lower bracket playoff untuk melahap lebih banyak pertandingan.

Meninjau prestasi RRQ Hoshi tidak dapat dipandang sebelah mata. Sejak kemunculannya pada Agustus 2017 lalu, grup yang dipimpin Rivaldi Fatah alias R7 itu berhasil menyabet banyak juara. Teranyar ialah juara MPL ID Season 9 2022.(*)

Berikut jadwal lengkap pertandingan MSC 2022 Minggu, 12 Juni 2022

Idontsleep Thailand vs Omega Esport Filipina Pukul 11:00 WIB

Orange Esport Malaysa vs Impunity KH Kamboja Pukul 12:30 WIB

RRQ Hoshi Indonesia vs Idontsleep Thailand Pukul 14:00 WIB

EVOS SG Singapura vs Orange Esport Malaysa Pukul 15:30 WIB

Omega Esports Filipina vs RRQ Hoshi Pukul 17:00 WIB

Impunity KH Kamboja vs EVOS SG Singapura Pukul 18:30 WIB.

Artikel Terkait
Esports
Tuntaskan Misi Balas Dendam, RSG PH Juarai MSC 2022

Esports
MSC: Kandaskan Todak Esports, RRQ Hoshi Melaju Mulus ke Final Upper Bracket

Esports
Agresivitas Jadi Kunci RRQ Hoshi Tumbangkan Evos SG