Entertainment

Justin Bieber Sedang Derita Ramsay Hunt Syndrome, Fans Kerahkan Dukungan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 11th 2022

Justin Bieber baru-baru ini memberi update para para Beliebers terkait penyakit yang dideritanya. Justin memang sempat membatalkan beberapa tur konser akibat kondisi kesehatannya dan baru kali ini memberi penjelasan detail terkait penyakitnya.

Justin mengungkapkan bahwa ia memiliki kondisi bernama Ramsay Hunt syndrome. Kondisi ini disebabkan oleh virus yang menyerang sistem saraf di telinga dan mengakibatkan kelumpuhan.

Makanya pelantun Peaches ini mengalami kelumpuhan di sebelah bagian wajahnya. Di bagian wajah yang lumpuh itu matanya tak bisa berkedip, hidungnya tidak bisa bergerak, dan bibirnya tidak bisa tersenyum.

“Untuk kalian yang kecewa dengan pembatalan konser, aku jelas tidak mampu hadir secara fisik. Ini cukup serius, seperti yang bisa kalian lihat,” ujarnya. Saat ini Justin sedang menjalani pengobatan dan memperbanyak istirahat agar bisa segera bertemu para Beliebers.

Baca Juga: Mengenal Ramsay Hunt Syndrome, Penyakit yang Sedang Dialami Justin Bieber

“Jelas tubuhku sangat memintaku untuk beristirahat. Ini akan kembali normal. Hanya perlu waktu meski belum jelas perlu berapa lama, tapi aku yakin ini akan baik-baik saja. Aku punya harapan, aku punya Tuhan, dan aku percaya bahwa semua ini terjadi karena suatu alasan. Aku belum tahu alasannya, tapi sembari itu aku akan beristirahat,” kata pelantun Ghost tersebut.

Setelah video tersebut diunggah, Justin menjadi trending topic di Twitter. Sederet Beliebers mengekspresikan dukungan mereka buat sang idola. Kalimat “WE ARE WITH YOU JUSTIN” juga jadi trending. Dukungan Beliebers memang total banget ya?

Di luar itu, Juni lalu adik dari Justin yaitu Jazmyn Bieber, berulang tahun. Mei lalu Justin telah berkolaborasi dengan Kehlani buat lagu Up At Night. Mei lalu Justin juga sempat mengumumkan bahwa album barunya akan punya kolaborasi dengan John Mayer. Nah, semoga Justin bisa segera sehat dan kembali berkarya ya! (*)

Gambar: Instagram @justinbieber

Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber Akan Lanjutkan Konser Justice, Kondisi Kesehatannya Sudah Membaik

Entertainment
Justin Bieber Akui Banyak Bikin Geger di Masa Lalu, Tapi Kini Sudah Berdamai

Entertainment
Justin Bieber Ungkap Kondisi Kesehatannya Semakin Membaik, Fans Senang