Entertainment

Noah Schnapp Minta Produser Ganti Rambutnya di ‘Stranger Things’

Jingga Irawan

Posted on June 11th 2022

Noah Schnapp, yang memerankan Will Byers di acara Netflix Stranger Things, telah mengungkapkan satu detail yang membuatnya kesal pada produser eksekutif sekaligus kreator The Duffer Brothers.

Kalau kalian suka internetan beberapa hari ini, kalian akan tahu Stranger Things season keempat merupakan acara TV yang dibicarakan semua orang. Nggak hanya jadi bahan diskusi penontonnya, tetapi juga para pemeran yang memberi tanggapan soal penampilan mereka sendiri.

Seperti halnya Charlie Heaton yang menjelaskan mengapa Jonathan Byers kurang hadir kali ini, Noah baru saja menyinggung satu hal yang nggak dia sukai dari karakternya.

Dalam sebuah wawancara baru, aktor berusia 17 tahun itu memprotes pada produser untuk potongan rambut mangkuk klasik Will. Ia mengakui sudah memohon kepada The Duffer Brothers agar mendapat sesuatu yang baru.

Secara ya, El memiliki rambut lebih panjang. Max dengan gaya yang lebih tomboy. Sementara, Mike dapat kostum keren remaja tahun 1980-an. Bahkan One punya rambut gondrong seperti vokalis band yang cool zaman sekarang. Tetapi nggak untuk Will.

"Aku sudah ngomong dengan mereka [Matt dan Russo Brothers] berkali-kali seperti, 'Hei, apakah kita memikirkan potongan baru untuk Will?" dia bercanda dengan Insider.

"Masih ada satu season lagi, tetapi mereka cukup setia dengan potongan itu. Aku pikir itu adalah jenis potongan rambut klasik tahun 1980-an yang sebenarnya. Jadi aku nggak berpikir kita akan meninggalkannya dalam waktu dekat."

Menurut Duffer Brothers, jenis sebenarnya dari potongan rambut klasik tahun 1980-an adalah apa yang Will tampilkan. Jadi, penampilan Will sebenarnya sudah pas.

"Itulah yang mereka katakan, tetapi kemudian aku ngomong dengan orang tuaku dan mereka hidup di tahun 1980-an. Mereka mengatakan bahwa saat mereka berusia 16 tahun mereka nggak familier lho dengan potongan rambut itu, jadi aku nggak tahu."

Nah, Noah, karena Duffer Brothers mengatakan bahwa rambut yang kamu tampilkan harus bernuansa 1980-an, selain rambut mangkuk, masih ada model mohawk. Sekarang kamu tinggal pilih! Hehehe.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Noah Schnapp Jadi Target Prank Millie Bobby Brown Saat Syuting Stranger Things 4

Entertainment
Finn Wolfhard Sebut ‘Stranger Things 4’ Lebih Menakutkan, Ini Deretan Judulnya!

Entertainment
Noah Schnapp Beri Spoiler Jadwal Syuting 'Stranger Things Season 5'