Esports

Cara Mendapat dan Menggunakan Contract Renewal Ticket di eFootball 2022 Mobile

Ridho

Posted on June 10th 2022

Setelah mengalami banyak penundaan, akhirnya judul game esports sepak bola virtual, eFootball 2022 Mobile sekarang sudah hadir. Pada musim baru ini, Konami menampilkan sejumlah perubahan lain dalam gameplay, kontrol, dan aturan.

Salah satu hal baru yang hadir di eFootball 2022 Mobile adalah konsep Contract Renewal Ticket. Fitur itu adalah salah satu konsep yang mengalami modifikasi di Season terbaru ini. Contract Renewal Ticket ini berfungsi sebagai item untuk memperpanjang kontrak pemain yang kalian miliki.

Tapi ternyata, untuk mendapatkan item tersebut tidaklah mudah. Sebab, eFootball 2022 Mobile tak akan memberikan Contract Renewal Ticket pada event Challenge. Jika kalian masih bingung, simak tips dari Mainmain.id untuk mendapatkan dan menggunakan Contract Renewal Ticket.

Cara Mendapat Contract Renewal Ticket di eFootball 2022

Contract Renewal Ticket adalah aset dalam game yang memungkinkan pengguna untuk memperbarui kontrak pemain yang kedaluwarsa. Untuk menggunakan item tersebut dalam pertandingan, kalian harus menghabiskan memilih pemain yang akan kalian perbarui kontraknya. Setiap tiket akan meningkatkan kontrak kartu pemain yang kedaluwarsa selama 60 hari.

Artinya, kalian harus memperbarui karu pemain setiap 60 hari untuk dapat digunakan dalam sebuah pertandingan. Namun, item tersebut hanya bisa digunakan untuk pemain bawaan tim kalian dari eFootball 2021 Mobile.

Sedangkan untuk kartu pemain bawaan eFootball 2022 Mobile, otomatis memiliki kontrak 365 hari sejak kalian pertama kali log in. Oleh karena itu, kalian tidak perlu menggunakan tiket pembaruan kontrak apa pun sebelum periode berakhir.

Sebelumnya di PES 2021, kalian dapat memperbarui kontrak kartu pemain dengan menggunakan GP atau menggunakan tiket kontrak. setiap tiket kontrak yang dihabiskan digunakan untuk memberikan kontrak 10 pertandingan ke kartu pemain. Tetapi sistem ini telah sepenuhnya diubah pada edisi eFootball 2022.

Dari Shop in-game

Satu-satunya cara untuk mendapatkan Contract Renewal Ticket saat ini adalah dengan menukarkan Poin e-Football. Kalian harus membayar harga yang mahal untuk mendapatkan hanya 1 tiket kontrak dalam game. Satu tiket kontrak dapat ditukar dengan 25.000 eFootball Points.

Hadiah dari eFootball PES 2021

Namun, gim ini memberi kalian beberapa Contract Renewal Ticket sebagai hadiah Login. Jumlah tiket pembaruan kontrak yang kalian terima sama dengan jumlah kartu pemain Iconic Moment yang kalian miliki musim lalu. Artinya, jika kalian memiliki sekitar 30 kartu pemain Iconic Moment, maka kalian akan mendapat permainan 30 Contract Renewal Ticket sebagai hadiah Login pertama.

Sampai sekarang, tidak ada cara lain untuk mendapatkan Contract Renewal Ticket di eFootball 2022. Sebelumnya kalian dapat memperolehnya dengan menyelesaikan pertandingan Tour Event.

Cara Terbaik untuk menggunakan Contract Renewal Ticket di eFootball 2022

Saat ini, jelas bahwa Contract Renewal Ticket adalah sumber daya yang langka di eFootball 2022. Perlu upaya serius untuk mendapatkan hanya 1 tiket pembaruan kontrak di musim ini. Satu-satunya cara gampang untuk mendapatkan tiket kontrak adalah dengan menukarkan poin eFootball yang tidak dapat dibeli semua orang. Jadi, kalian harus menggunakannya secara efisien. Berikut adalah beberapa tips menggunakan Contract Renewal Ticket:

Pilih Pemain Legendaris yang Akan Jadi Tim Inti

Pertama dan terpenting, berikan kontrak hanya kepada pemain legendaris yang akan masuk ke skuad utama kalian. Katakanlah misalnya banyak pengguna di musim sebelumnya telah membangun skuad yang mengandalkan kartu pemain Iconic dan Legend.

Di musim ini, kalian akan lebih susah menggunakan semua pemain Iconic dan Legends sebagai tim inti. Sebab kalian harus punya perhitungan matang. Untuk kontrak setahun penuh, setiap kartu legendaris akan membutuhkan sekitar 6x tiket kontrak (60 hari x 6=360 hari). Jadi gunakan Contract Renewal Ticket yang kalian miliki sebaik mungkin.

Lakukan Rotasi Pemain

Jika kalian memiliki rencana untuk berhemat Contract Renewal Ticket, lakukan rotasi pemain di tim utama kalian. Usahakan, bangun dua tim utama dengan tipe pemain yang berbeda. Gampangnya, kalian bisa membuat lagi satu tim utama yang berisikan pemain standart.

Jangan Habiskan Contract Renewal Ticket secara tidak perlu

Jangan habiskan Contract Renewal Ticket pada pemain Legendaris dengan peringkat rendah. Itulah yang dimaksud dengan manajemen sumber daya. Tidak ada gunanya memperbarui pemain yang tidak akan tampil di skuad utama kalian.

Lepaskan pemain Legendaris yang Double

Jika kalian memiliki kartu Legendaris lebih dari satu, maka jangan berikan setiap kartu tiket pembaruan kontrak itu pada pemain yang sama. Sebab, semua versi kartu pemain legend dan Iconic di eFootball 2022 Mobile telah digabungkan menjadi satu versi. Jadi, jika klian memiliki versi yang berbeda dari kartu pemain yang sama, maka mereka telah digabung ke satu versi.

Jadi, tidak ada gunanya memberikan kontrak ke versi berbeda dari kartu yang sama karena mereka sekarang memiliki statistik dan kemampuan yang sama. Oleh karena itu, kalian harus menyimpan satu versi Legend dan versi Iconic Moment dari kartu pemain tertentu (latar belakang emas untuk legend dan merah muda untuk Iconic Moment).(*)

Artikel Terkait
Esports
Update eFootball 2022 Mobile Berikan Koin Gratis, Begini Cara Dapatkannya...

Esports
Cara Mendapatkan dan Menggunakan Nominating Contract di eFootball 2022 Mobile

Esports
10 Tim Ini Hadir dengan Jersey Keren di eFootball 2022 Mobile, Klub Mana Saja?