Entertainment

Halsey Rilis Lagu Baru ‘So Good’ tentang Sang Pasangan: Ini Era Bahagiaku

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 10th 2022

Halsey baru aja merilis lagu barunya yang berjudul So Good pada hari ini, Jumat, 10 Juni. Lagu yang peluncurannya sempat terhambat ini bercerita tentang awal kisah cintanya dengan si doi, Alev Aydin.

Di lagu ini Halsey menggambarkan proses kedekatannya dengan Alev. Mereka nggak langsung dekat, tapi bertahun-tahun berteman dulu. Setelah cukup lama berteman baru Halsey sadar bahwa Alev adalah belahan jiwanya. Jadi ini bukan lagu tentang balikkan sama mantan ya, Halsey sendiri minta para fans-nya gak nge-chat mantan, tapi langsung hubungi sosok yang cocok aja~

“When you left, I bet you held her body closer / And I was hopin' you would tell her it was over / You're all I think about and everywhere I look / I know it's bad, but we could be so good,” ujarnya di bagian chorus. Halsey menyadari bahwa ternyata ia bisa memulai hubungan dengan si doi lebih awal kalau saja ia lebih peka.

“Couple yеars flashin' by / And I'm doin' okay / In the back of my mind / All I hear is your name / I bеt you're happy and that's fine / But I regret just one thing / I never got to change your mind,” ujar pelantun Without Me itu di verse kedua. Bertahun-tahun kemudian akhirnya Halsey sadar bahwa ada satu nama yang sudah disiapkan buat dirinya. Bahkan di twitnya Halsey mengungkapkan bahwa ini adalah era bahagianya, dibuktikan dengan lagunya yang lebih ceria~

Sebelum So Good dirilis, Mei lalu Halsey sempat mengungkapkan bahwa labelnya tak ingin merilis lagu sampai bisa membuat momen TikTok viral dengan lagu ini. Karena kesal, penyanyi tersebut akhirnya membuat video dan twit tentang itu dan akhirnya lagu ini bisa dirilis. Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru Halsey ini belum? Yuk, stream.

Gambar: Instagram @iamhalsey

Artikel Terkait
Entertainment
Halsey Rilis MV ‘So Good’, Pertemuan Tak Disengaja dengan Si Doi

Entertainment
Halsey Umumkan Lagu Baru ‘So Good’ setelah Mengklaim Dihalangi Label buat Rilis

Entertainment
Halsey Sebut Millie Bobby Brown Mirip Dengannya, Cocok Berperan di Film Biografi