Sport

Istri Draymond Green Marah Saat Suaminya Di-Bully

Tora Nodisa

Posted on June 9th 2022

Foto: ESPN

Tim dan pendukung Golden State Warriors dibuat marah atas perilaku penggemar Celtics selama Game 3 Final NBA di TD Garden, Boston, Amerika Serikat. Terutama saat mereka meneriakkan kalimat bullying kepada Draymond Green. Bahkan istri Green, Hazel Renee marah, dan menulisnya di Instagram stories. 

Green tampil buruk di Boston. Dia hanya mencetak 2 poin, 4 rebound, dan 3 assist, sebelum dikeluarkan dari permainan pada kuarter keempat. Warriors akhirnya kalah 100-116 dari tuan rumah. Green mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Saat pemanggilan roster, dan nama Green disebut, kurang lebih 19.156 penggemar Celtics di TD Garden meneriakkan "f*** you, Draymond". 

Kemudian saat Draymond dikeluarkan dari permainan, semua penggemar Celtics kembali melakukan hal yang sama. Perlakukan ini membuat Hazel Renee, istri Draymond marah. 

"Kekalahan yang sulit, meski tidak masalah. Tapi tidak ada alasan bahwa penggemar diizinkan meneriakkan kata-kata tidak pantas untuk pemain," tulis Hazel di Instagram stories. "Apakah mereka bukan manusia? Apakah seseorang yang berdiri di tempat kerja Anda mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal kepada Anda?"

Rekan setim Green, Klay Thompson, yang menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 25 poin, tampaknya juga tidak suka dengan penggemar Celtics. Tapi dia punya pengalaman sebelumnya. "Kami telah bermain di depan penggemar kasar sebelumnya. Tapi di Boston benar-benar berkelas. Kerja bagus Boston," sindir Klay. 

Pelatih Warriors Steve Kerr bercanda menyebut sambutan yang diterima Green "berkelas", dan Green sendiri tampaknya tidak terkejut dengan nyanyian itu. Penggemar Celtics melakukan apa yang diharapkan oleh Kerr. (*)

Artikel Terkait
Sport
5 Faktor Kemenangan Celtics dari Warriors di Game 1 Final NBA 2022

Sport
Mitos Game 3 Final NBA yang Bikin Pendukung Warriors Deg-degan

Sport
Head-to-Head Golden State Warriors Vs. Boston Celtics