Korea

POSE, Lagu Final LOONA di Queendom 2 Puncaki Billboard World Digital Song Sales!

Delya Oktovie Apsari

Posted on June 9th 2022

 

LOONA semakin menunjukkan kekuatannya di kancah internasional! Lagu baru LOONA untuk final Queendom 2 pun menjadi bukti keberhasilan mereka merajai tangga lagu Billboard World Digital Song Sales.

Dilansir dari Soompi, minggu lalu Queendom 2 garapan Mnet menyelesaikan ronde finalnya, di mana keenam peserta bertarung dengan lagu baru mereka. Seluruh lagu tersebut dirilis bersamaan pada 27 Mei, dan para artis menunjukkan penampilan mereka dengan lagu tersebut di akhir kompetisi.

Lagu baru yang dibawa LOONA, POSE, berhasil meraih prestasi mengesankan di Billboard. Walaupun hanya hasil streaming Spotify yang dihitung oleh Queendom 2, tetapi POSE menggaet jumlah unduhan digital yang mengesankan di Amerika Serikat. Bahkan, di minggu ini, POSE debut di nomor 5 Billboard World Digital Song Sales.

Di awal tahun ini, LOONA juga menjadi artis pertama yang memuncaki Billboard World Digital Song Sales dengan lagu dari Queendom dan Kingdom, serta cover mereka dari lagu SISTAR - Shake It debut di nomor 1 pada bulan April. 

Selamat untuk LOONA! (*)

Photo: Soompi

Artikel Terkait
Korea
Mnet Tanggapi Tuduhan Manipulasi ‘Queendom 2’

Korea
Mnet Tayangkan 'Queendom 2' Episode Spesial Hari Ini

Korea
Mnet Hubungi Sejumlah Girl Group untuk Program 'Queendom Season 2'