Korea

Perdana Jajal Konsep 'Gelap', Secret Number Gugup Sekaligus Tak Sabar

Delya Oktovie Apsari

Posted on June 9th 2022

 

Secret Number dikenal sebagai girl group rookie dengan imej yang segar. Di lagu terbarunya, Dita Karang dkk memutuskan untuk kembali dengan konsep 'gelap dan penuh karisma' di Doomchita.

Doomchita adalah mini album keempat Secret Number yang baru saja dirilis. Dalam sebuah konferensi pers di Seoul, Soo Dam menyebut Doomchita adalah album yang "menunjukkan sisi lain Secret Number." Dalam wawancaranya bersama The Korea Herald, Soo Dam mengatakan kalau seluruh anggota Secret Number sangat menantikan respons penggemar; apakah mereka bakal menyukai gaya 'gelap' Secret Number?

"Karena ini adalah pertama kalinya kami memilih konsep gelap, kami memberikan banyak waktu untuk mempelajarinya, menyiapkan banyak hal untuk albumnya, dan berlatih untuk mendapatkan harmoni yang terbaik," tutur Zuu yang baru saja bergabung dengan Secret Number tahun lalu.

Lea, walaupun mengaku gugup dengan penampilan baru Secret Number, ia juga percaya diri dengan karya mereka. Mereka meninggalkan konsep high-teen yang mereka bawa selama ini dan memilih konsep devil-may-care.

Doomchita adalah lagu andalan Secret Number yang dideskripsikan oleh Soo Dam sebagai "lagu dance kuat dengan beat trap-based adiktif, yang dijalin dengan suara brass."

Soal liriknya, Zuu menyebut kalau Doomchita menceritakan tentang bagaimana Secret Number adalah grup yang unik dan keenam member tak bisa dibandingkan.

Selain konsep yang baru, Min Ji juga memperkenalkan b-side terbaru di album Doomchita yang ditulis olehnya.

"Awalnya aku menulis algu tersebut dengan penuh kekhawatiran, tapi aku puas dengan hasilnya, dan aku menanti bagaimana penggemar akan menanggapi lagu tersebut." (*)

Artikel Terkait
Korea
November, Secret Number Comeback dengan Single Kedua!

Korea
Dita Karang Sambut Jokowi di Korea Selatan: Circle Pemerintah Nih Bos

Korea
Denise Update Instagram dan Umumkan Keluar dari Secret Number