Esports

Jangan Asal! Berikut Tips Meningkatkan Level Pemain di eFootball 2022 Mobile

Ridho

Posted on June 8th 2022

Konami berhasil menepati janjinya pada para pemain game esports eFootball 2022 Mobile. Setelah dirilis pada akhir Mei, kini para pemain bisa merasakan keseruan dengan gameplay baru. Hadirnya nama baru untuk menggantikan Pro Evolution Soccer (PES) ini juga memberikan banyak pembaruan.

Melalui eFootball 2022 Mobile, Konami telah menciptakan mesin sepak bola virtual dengan sistem animasi dan kontrol game yang berbeda dari edisi sebelumnya. “Semuanya dimulai dengan kebulatan tekad untuk menciptakan pengalaman sepak bola yang revolusioner,” tulis Konami di blog resminya.

Ambisi besar dari Konami ini berusaha menyaingi sang pesaingnya, FIFA. Melalui banyak pembaruan ini, Konami menciptakan lingkungan sepak bola yang sempurna. Itu tersaji mulai dari rumput di lapangan, hingga pergerakan pemain, bahkan penonton di stadion.

Untuk mencapai tujuan ini, Konami memutuskan untuk menciptakan mesin sepak bola baru dengan sistem animasi dan kontrol game yang diperbarui. “Sekarang, kami harap kamu bisa menikmati pengalaman sepak bola baru ini yang ditawarkan oleh eFootball,” lanjut Konami.

Salah satu hal baru yang dihadirkan eFootball adalah cara meningkatkan level pemain. Pada edisi terbaru ini, peningkatan level pemain pada eFootball 2022 mobile memiliki perbedaan dengan edisi sebelumnya.

Pada edisi terbaru ini, para pemain tak boleh sembarangan untuk meningkatkan level pemain. Sebab, itu akan berdampak pada kecocokan dengan gaya permainan pelatih yang kalian gunakan. Jika kalian salah dalam meningkatkan kecocokan dan level pemain, maka yang ada pemain kalian tak akan sesuai dengan gaya permainan.

Bagi kalian yang bingung dengan cara meningkatkan level dan kecocokan pemain, berikut tim Mainmain.id berikan tips mudah:

- Pertama, buka tampilan awal Tim Saya.

- Setelah itu, masuk ke opsi Pemain.

- Pilih pemain yang ingin kalian naikkan level-nya

- Kemudian, pilih opsi Latihan Level dan Kemajuan Pemain.

- Ketika kalian masuk ke menu Kemajuan Pemain, kalian akan dihadapkan dengan pilihan Statistik Pemain dan Kecakapan Gaya Main Tim.

- Jika kalian ingin meningkatkan gaya main tim, maka pilih opsi Kecakapan Gaya Main Tim.

- Sesuaikan statistik yang sama seperti gaya permainan yang diusung pelatih tim kalian.

- Jika masih ada poin peningkatan, gunakan pada opsi Statistik

- Ikuti rekomendasi yang diberikan oleh eFootball 2022 untuk meningkatkan statistik pemain kalian.

Itulah cara gampang untuk meningkatkan level dan kecocokan gaya permainan pemain pada eFootball 2022 mobile. Selamat mencoba.(*)

Artikel Terkait
Esports
Konami Resmi Ganti Nama PES Menjadi eFootball

Esports
Konami Pastikan PES Berubah Jadi 'eFootball', Ini Penjelasan Detailnya...

Esports
Fitur Baru! Begini Cara Mengubah Foto Profil Pengguna di eFootball 2022 Mobile