Korea

Bestie Goals! Kang Dong Won Ungkap V BTS Hadiri VIP Test Screening Broker

Delya Oktovie Apsari

Posted on June 8th 2022

 

Ketika Kang Dong Won hanya memiliki dua deret kursi untuk undangan VIP test screening film terbarunya, ia benar-benar harus menyaring orang-orang terdekatnya. Di antaranya, hadirlah V BTS!

Baru-baru ini, Kang Dong Won diwawancara soal film terbarunya, Broker. Broker merupakan film Korea yang pertama kali dibuat oleh sutradara Jepang, Koreeda Hirokazu. Broker bercerita tentang kisah boks bayi, yang disediakan bagi orang-orang yang sudah tak lagi mampu membiayai hidup bayinya. Kang Dong Won bersama Song Kang Ho berperan sebagai 'broker' yang mengakui diri punya 'itikad baik'. Di film Broker, ada pula IU yang memerankan So Young yang baru saja melahirkan anaknya dan bergabung dalam perjalanan para broker. Broker dimeriahkan juga oleh Bae Doona dan Lee Joo Young sebagai detektif Soo Jin dan Lee yang mengejar para broker.

Sebelum Broker ditayangkan secara publik, mereka menggelar VIP test screening terlebih dahulu.

"Aku pribadi tidak menyukai VIP test screenings. Itu terlalu melelahkan karena kau harus menghubungi para tamu secara personal dan mengundang mereka dan menentukan tempat duduk. Karena aku tidak punya tiket banyak, aku tidak bisa mengundang semua orang. Aku hanya punya dua baris (tempat duduk) kali ini jadi menentukan tempat duduk bagi tamu-tamuku sangatlah sulit. Tamu-tamuku mungkin tidak punya hubungan baik (satu sama lain) dan aku harus memikirkan kepribadian mereka. Karena aku hanya punya beberapa kursi yang bagus, aku meminta pengertian dari mereka yang punya kepribadian baik," cerita Kang Dong Won sambil tertawa.

Salah satu dari teman dekat Kang Dong Won yang beruntung menghadiri VIP test screening Broker ialah V BTS. Kang Dong Won pun bercerita kalau awalnya ia bertemu dengan V melalui seorang teman, yang mengatakan kalau V ingin bertemu dengan Kang Dong Won. Walaupun mereka tidak berasal dari tempat yang benar-benar sama, tetapi V menyebut kalau ia sering mendengar tentang Kang Dong Won di Geochang sejak ia masih kecil. Tentu saja, gara-gara nama Kang Dong Won termahsyur di daerah asalnya tersebut.

"V dekat dengan Park Hyo Shin dan ketika aku bersama Hyo Shin, kenalan kami bertanya jika mereka bisa mengundang (V) jadi aku bertemu dengannya. Tapi aku tetap tidak suka hal-hal seperti hubungan sekolah, tempat asal, atau keluarga," candanya.

Ketika ditanya di mana Kang Dong Won menempatkan V, sambil tertawa ia menjawab: "Biasanya, aku harus menempatkan Tae Hyung (nama asli V) di depan, tetapi karena seorang teman dekat, ia jadi duduk di belakang. Awalnya aku berpikir karena ia masih muda, tidak apa-apa menaruhnya di depan supaya ia bisa menonton sambil menengadah."

Setelah tayang perdana di Cannes bulan lalu, Broker akan tayang perdana pada 8 Juni. (*)

Photo: Instagram @thv

Artikel Terkait
Korea
Instagram Member BTS Mana yang Punya Engagement Paling Tinggi?

Korea
Inspirasi bagi V BTS: Kehidupan Sehari-hari dan Forrest Gump

Korea
Bikin Banyak Lagu, V BTS Target Rilis Mixtape Tahun Ini