Korea

Yang Seru dari Yumi's Cells Season 2 Menurut Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7!

Delya Oktovie Apsari

Posted on June 8th 2022

 

Pecinta Yumi's Cells, siap-siap! Yumi's Cells Season 2 akan segera hadir!

Dalam konferensi pers online bersama Kim Go Eun, Jinyoung GOT7 dan sutradara Lee Sang Yeob, ketiganya membeberkan serunya Yumi's Cells Season 2. Menurut Lee Sang Yeob, Yumi's Cells Season 2 bakal lebih fokus pada Yoo Babi (Jinyoung). Bahkan, ia meyakinin kalau penonton bakal terpukau dengan karisma Yoo Babi yang belum ditampilkan secara maksimal di season pertamanya.

"(Karisma Babi) Sampai pada titik di mana mereka tidak bisa percaya ada pria semanis ini di dunia, para sel yang tidak keluar di season 1 bakal mulai muncul. Romansa yang dibuat Yumi dan Babi akan sedikit lebih dikembangkan. Lebih dari sekadar kupu-kupu, kami menggambarkan romansa di mana keduanya bertumbuh," tutur Lee Sang Yeob seperti dikutip Soompi.

Memerankan Yumi, Kim Go Eun juga bakal tampil dengan gaya rambut yang berbeda dibanding Yumi's Cells Season 1. Jika di season 1 Yumi berambut pendek, di Yumi's Cells Season 2, Yumi memiliki rambut yang lebih panjang. Selain itu, kepribadian Yumi juga berubah menjadi lebih pemberani.

"Di season 2, Yumi mengambil pilihan berani dan aku pikir emosi serta alurnya lebih tergambarkan secara natural," jelas Kim Go Eun.

Karena karakter yang ia bawakan sentral di Yumi's Cells Season 2, Jinyoung pun berusaha mendeskripsikan Yoo Babi.

"Ia adalah seseorang yang banyak berpikir dan banyak memerhatikan orang lain. Ia obsesif memerhatikan orang lain. Seakan-akan ia memiliki 'penyakit anak baik,' harus memperlakukan orang lain dengan sangat baik telah tertanam di dirinya."

Menurut Jinyoung, di Yumi's Cells Season 2, penonton bakal punya opini yang bertabrakan soal Yoo Babi.

"Aku pikir opini (penonton) tentang Babi akan terbagi di paruh pertama dan paruh kedua, seperti pertandingan bola. Untuk awalnya, aku harap kalian menerimanya sebagai karakter yang hangat. Mohon nikmati Yoo Babi yang 3D."

Penggemar Yumi's Cells juga sangat menanti munculnya sel-sel baru di Yumi's Cells Season 2. Ketika ditanya sel mana yang paling menarik, baik Kim Go Eun, Jinyoung maupun sang sutradara sepakat menyebut 'sel lidah' yang muncul bersamaan.

Yumi's Cells Season 2 bakal tayang perdana 10 Juni. (*)

Photo: TVING

Artikel Terkait
Entertainment
Jinyoung 'GOT7' Cerita tentang Perannya dalam Drakor 'When My Love Blooms'

Entertainment
GOT7 Bakal Comeback Bulan April, Ini Ucapan Jinyoung untuk Ahgase

Entertainment
4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor Jinyoung 'GOT7', 'When My Love Blooms'!