Entertainment

Post Malone Rilis MV ‘Insane’ buat Album ‘Twelve Carat Toothache’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 7th 2022

Post Malone baru aja merilis video musik lagu Insane pada Senin, 6 Juni lalu. Lagu ini jadi bagian dari album terbarunya, Twelve Carat Toothache, yang dirilis pada Jumat, 3 Juni lalu. Konsep video ini memang gila banget, sesuai sama judul lagunya.

Dalam video musik Insane, Posty memberi fans visual terbaik yaitu dirinya sendiri. Sendirian. Tempatnya cuma satu tempat aja, di kolam renang. Angle kameranya juga cuma satu, diam di tempat. Di pinggir kolam ngapain? Nge-dance random. Yup, konsep yang gila sekali bukan.

Rapper kelahiran 26 tahun lalu itu mengenakan celana panjang tanpa alas kaki dan mondar-mandir di depan kamera. Konsep koreografinya lebih ke gak ada konsep ya. Mulai dari nge-floss sampai nge-dab ada. Tidur di pinggir kolam juga ada. Kalau kata fans Posty sih ini bukti rapper tersebut lagunya sudah oke, jadi gak perlu video musik yang ribet. Okay.

Seperti lagu rap pada umumnya, lirik lagu Insane gak jauh-jauh dari kehidupan glamor dan flexing kekayaan yang dimiliki. “Bring that ass, meet me back stage / A million racks, I need it cash, cake / Yeah, we both got a car, but it's different / Yeah, we both got a house, but it's different / Yеah, we both got teeth, but it's different,” ujar pelantun Cooped Up ini di verse pertama.

Di luar itu, Posty telah merilis lagu I Like You (A Happier Song) bareng Doja Cat. Ia juga berkolaborasi dengan Gunna buat lagu I Cannot Be (A Sadder Song). Rapper satu ini akan merilis dua lagu baru yaitu Waiting For Never dan Hateful dalam waktu dekat buat melengkapi album Twelve Carat Toothache. Nah, kamu sudah menonton video musik Insane ini belum? Yuk, stream. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Post Malone dan Doja Cat Jadi Besties di MV ‘I Like You (A Happier Song)’

Entertainment
Post Malone Siapkan Album Baru ‘Twelve Carat Toothache’, Akan Sangat Emosional

Entertainment
Post Malone dan Roddy Rich Rilis Lagu ‘Cooped Up’ buat ‘Twelve Carat Toothache’