Entertainment

8 Pengumuman Besar Netflix dari Geeked Week 2022

Jingga Irawan

Posted on June 7th 2022

Geeked Week kembali digelar tahun ini. Kali ini, setiap hari, ada tema berbeda yang dibahas. Dimulai dengan acara TV pada hari Senin, dilanjutkan untuk film, animasi, Stranger Things, dan game. Berikut MainMain rangkum pengumuman dan cuplikan terbaru dari Geeked Week 2022:

1. Trailer Pertama Wednesday'

Tim Burton kembali dengan spin-off Addams Family. Cuplikan baru yang dirilis Netflix untuk Wednesday tak menunjukkan banyak aksi, tetapi memberikan tampilan pertama untuk Jenna Ortega dalam peran judul. Serial ini masih masuk dalam daftar "segera hadir."

2. ‘The Midnight ClubRilis Teaser Pertama

Penggemar horor Mike Flanagan, yang meliputi The Haunting of Hill House dan The Haunting of Bly Manor, beruntung pada Halloween kali ini. Serial showrunner itu berikutnya, yang dibuat bersama dengan Leah Fong, akan membawa banyak jenis teror yang sama. The Midnight Club tayang di Netflix pada 7 Oktober.

3. ‘Resident Evil Netflix Lepaskan Demon Dog di Trailer Terbaru

Ini bukan pertama kalinya kita melihat sekilas serial Resident Evil live-action Netflix. Tapi trailer terbaru memang menawarkan sesuatu yang sangat penting: ada anjing mayat hidup menakutkan menyerang.

4. ‘The Sandman’ Bangun dari Mimpi untuk Kebebasan di Trailer Baru

Akhirnya, kita bisa melihat adaptasi live-action dari The Sandman milik Neil Gaiman. Trailer barunya sama-sama gelap, dan juga hadir dengan sedikit cerita. Acara ini akan tayang di Netflix pada 5 Agustus.

5. Teaser Pertama untuk Season 3 ‘Locke and Key’ 

Locke and Key mengambil cerita yang lebih gelap untuk season keduanya, dan berdasarkan trailer terbaru, tampaknya ciri khas tersebut akan berlanjut di season 3. Kisah rentang generasi tentang kunci ajaib sepertinya akan lebih mematikan dari sebelumnya. Cuplikan baru juga menandai kembalinya penjahat penting. Season 3 akan menandai akhir dari seri, dan debut pada 10 Agustus.

6. Klip ‘Fate: The Winx Saga’ Season 2

Menjelang season berikutnya, Netflix telah merilis klip singkat Fate: The Winx Saga, yang berfokus pada karakter peri bumi baru bernama Flora. Season 2 belum memiliki tanggal tayang perdana, tetapi Netflix mengatakan akan "segera hadir."

7. Syuting untuk ‘Shadow & Bone’ Season 2 Selesai

Netflix belum merilis trailer untuk season kedua Shadow & Bone, tetapi Netflix mengonfirmasi bahwa produksi telah selesai, jadi kita mungkin akan mendapat lebih banyak kabar. Termasuk tanggal pemutaran perdana.

8. Cuplikan ‘Umbrella Acadmey’ Season 3

Kita sebentar lagi akan melihat season 3 The Umbrella Academy. Serial itu akan tayang di Netflix pada 22 Juni. Untuk sekarang, kalian dapat melihat klip singkat acara tersebut.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Suka 'Shadow and Bone’? Ini 4 Serial Fantasi Lain yang Cocok Buat Kamu!

Entertainment
Balai Kota Kingston Jadi Lokasi Syuting 'Locke & Key' Musim Kedua

Entertainment
The Dreaming Vs. The Waking World: Apa Aturan The Sandman?