Entertainment

Fans Netflix Bisa Beli Kumis Palsu Seperti Chris Evans dalam ‘The Gray Man’

Jingga Irawan

Posted on June 5th 2022

Netflix baru-baru ini mengumumkan penjualan barang yang mungkin bisa menjadi barang koleksi untuk beberapa tahun ke depan. Tetapi ada satu barang yang bikin fans Netflix geleng-geleng. Yakni kumis palsu Chris Evans dalam film mata-mata The Gray Man.

Apakah Netflix juga akan mengungkap prosthetics wajah serupa yang dikenakan oleh Ryan Gosling, atau mungkin wig yang mirip dengan gaya rambut Ana de Armas di film? Hehehe, siap-siap aja deh.

The Gray Man didasarkan pada novel karya Mark Greaney. Film ini disutradarai oleh Joe Russo dan Anthony Russo, yang dikenal karena mengerjakan film Apple+, Cherry. Mereka juga otak di balik empat film Marvel yang sangat sukses: Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Dalam film itu, Chris Evans akan memerankan penjahat psikopat Lloyd Hansen. Lloyd memimpin perburuan untuk menangkap tentara bayaran CIA milik Gosling, Court Gentry.

The Gray Man disebut-sebut sebagai salah satu film orisinal Netflix termahal yang pernah diproduksi. Dengan anggaran yang dilaporkan mencapai USD 200 juta. Jumlahnya hampir setara dengan film aksi Red Notice yang dibintangi Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot. Red Notice saat ini memiliki sekuel dalam pengembangan, dan mungkin juga berlaku untuk The Gray Man.

Trailer pertama untuk film tersebut diluncurkan bulan lalu dan mengungkap aksi besar-besaran serta plot keliling dunia yang berisiko tinggi. Film itu juga dibintangi Jessica Henwick, Wagner Moura, Billy Bob Thornton, Alfre Woodard, Julia Butters, Eme Ikwuakor, Scott Haze, dan Dhanush.

The Gray Man akan dirilis secara terbatas di bioskop pada 15 Juli, sebelum memulai debutnya di Netflix pada 22 Juli.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Netflix Rilis Foto 'The Gray Man', Ungkap Aksi Ryan Gosling dan Chris Evans

Entertainment
‘The Gray Man’ Bawa Pertarungan Ryan Gosling vs. Chris Evans, Siapa yang Menang?

Entertainment
Netflix Bakal Garap Sekuel dan Spin-Off ‘The Gray Man’