Entertainment

Liam Payne Minta Maaf Atas Ucapannya tentang Zayn Malik, Ada Apa Sebenarnya?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 3rd 2022

Liam Payne belakangan ini bikin heboh para penggemarnya dan juga Directioners. Dalam podcast Logan Paul yang berjudul Impaulsive, Liam memberikan beberapa pernyataan kontroversial terkait Zayn Malik, rekan satu band-nya di One Direction.

Dalam podcast tersebut, Liam menyebut bahwa ia memiliki beberapa alasan tidak menyukai Zayn. Meski begitu, penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu berkata bahwa ia akan selalu mendukung Zayn apa pun yang dilakukannya.

“Kalau aku harus menghadapi apa yang ia lewati… menjalani perkembangannya… orang tuaku sangat suportif sampai terkadang menyebalkan… dan Zayn punya kondisi yang berbeda di sana,” ujar pelantun Naughty List itu. Agak berteka-teki ya.

“Kamu bisa dengan mudah melihat seorang laki-laki dan berkata, ‘Oh yeah, dia orang jahat, bukan?’ Namun, saat kamu memahami apa yang ia lalui sampai ia berada di kondisi yang tidak ia inginkan… aku tidak bisa diam saja dan berbicara buruk tentangnya tentang apa pun. Aku tidak setuju dengan tindakannya. Aku tidak bisa memuji beberapa hal yang dia lakukan. Aku tidak bisa mendukungnya karena itu,” lanjut Liam.

Penggalan pernyataan Liam menjadi viral di dunia maya dan sederet warganet menyayangkan pernyataannya. Pada Kamis, 2 Juni lalu, penyanyi satu ini akhirnya memberi klarifikasi melalui twitnya. “Guys, aku tidak biasa memberi komentar di hal seperti ini, tapi jika menyangkut tentang keluarga, sulit untuk dibiarkan begitu saja,” ujarnya.

“Mereka menyinggung sebuah insiden spesifik yang melibatkan Zayn dan aku merespons—tetapi setelah kudengar lagi, kurasa aku tak membawakan diriku sebaik yang seharusnya. Aku mengatakan bahwa akan selalu ada beberapa hal yang tidak bisa kami setujui bersama, tetapi aku akan selalu, selalu, selalu berada di sisinya. Itulah keluarga,” lanjut Liam.

“Zayn adalah saudaraku dan aku akan selalu mendukungnya,” pungkas Liam. Well, semoga hubungan mereka tetap baik-baik saja ya.(*)

Gambar: Instagram @liampayne

Artikel Terkait
Entertainment
Liam Payne Bikin Heboh Directioners setelah Bikin TikTok tentang Zayn Malik

Entertainment
One Direction Rayakan 11 Tahun Eksis, Hanya Liam dan Louis yang Ikut Meramaikan

Entertainment
One Direction Adakan Reuni via Zoom? Ini Kata Liam Payne dan Harry Styles!