Korea

ITZY Umumkan Comeback ‘CHECKMATE’ dan Jadwal Tur AS

Jingga Irawan

Posted on June 2nd 2022

ITZY bakal sibuk di pertengahan tahun ini! Pada 2 Juni, girl group beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna itu secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk comeback di bulan Juli, diikuti dengan tur dunia pertama mereka.

ITZY akan kembali dengan mini album baru berjudul CHECKMATE. Album itu dijadwalkan rilis pada 15 Juli. Mereka juga akan membintangi comeback spesial Mnet pada hari yang sama.

Bulan berikutnya, ITZY akan memulai tur dunia pertama mereka, yang juga bertajuk CHECKMATE, dengan dua malam konser di Seoul pada tanggal 6 dan 7 Agustus.

Girl group ini akan menuju ke Amerika Serikat, dengan jadwal manggung di delapan kota berbeda selama Oktober dan November.

ITZY akan tampil di Los Angeles pada 26 Oktober, Phoenix pada 29 Oktober, Dallas pada 1 November, Houston pada 3 November, Atlanta pada 5 November, Chicago pada 7 November, Boston pada 10 November, dan New York pada 13 November.

Namun, penggemar di luar Amerika Serikat nggak perlu berkecil hati. Menurut JYP Entertainment, lebih banyak jadwal tur akan diungkapkan di lain waktu. Nah, MIDZY sekarang nabung aja dulu… (*)

Artikel Terkait
Korea
Buka Proyek Donasi untuk Korban Covid-19, ITZY & Kim Davi Rilis 'Break Ice'

Entertainment
Bebe Rexha Beri Bocoran Kolaborasinya dengan ITZY, Terdengar Asyik Banget!

Entertainment
Ternyata Yuna dan Ryujin 'ITZY' Pertama Ditawari Casting Saat Nonton Konser