Lifestyle

Ini Cara Langganan Spotify Premium Satu Minggu Cuma Rp 800, Worth It Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 1st 2022

Siapa nih yang gak bisa hidup tanpa musik? Buat kalian pecinta musik, Spotify Premium pasti jadi subscription yang harus kamu aktifkan. Nah, buat kamu yang mau coba langganan, tapi lagi on budget, coba tips ini buat mengaktifkan Spotify Premium hanya dengan Rp 800.

Yup, 800 rupiah aja. Caranya kamu bisa klik link langganan di sini. Lebih baik kunjungi link-nya dari ponsel aja, jangan dari desktop. Setelah klik link bakal muncul keterangan paket Spotify Premium Mini yang akan berlaku selama tujuh hari.

Kamu bakal diberikan tiga pilihan pembayaran yaitu Dana, GoPay, dan OVO. Tinggal pilih aja mau pakai yang mana terus bayar. Selesai deh, Spotify Premium Mini kamu sudah aktif. Sistem bayarnya sekali bayar, jadi nggak akan otomatis memotong saldo saat langganannya habis. Kalau sudah habis kamu bisa kembali mengaktifkan langganan dengan cara yang sama seperti awal.

Fitur dari Spotify Premium Mini adalah kamu bisa mendengar lagu tanpa iklan. Kamu juga bisa mengunduh 30 lagu untuk didengarkan secara offline. Kualitas audionya juga lebih tinggi dari akun gratis karena bisa sampai kualitas tinggi yaitu 160 kbps. Memang masih setengah dari kualitas paket Individual yang sampai 320 kbps, tapi lumayan banget kan.

Harga asli dari paket Spotify Premium Mini adalah Rp 2.500 per hari dan Rp 9.500 per minggu. Nah, dengan link tadi kamu bisa dapatkan paket seminggu dengan harga Rp 800. Eits, tapi kalau kalian lagi berlangganan premium, belum bisa mengaktifkan paket ini ya. Tenang, ini bukan hack kok, promonya langsung berasal dari web resmi Spotify. Segera coba deh sebelum promonya selesai~

 

Gambar: Spotify

Artikel Terkait
Tech
Spotify Kini Mungkinkan Pengguna Unduh Konten di Desktop, Bisa Didengar Offline

Tech
Spotify Rilis Fitur Search Lirik Buat Kamu yang Ingat Lirik tapi Lupa Judul Lagu

Tech
Lagi-Lagi Fitur Ini, Spotify Uji Coba Fitur Mirip Story Buat Beberapa Artis Hits