Entertainment

Halsey Umumkan Lagu Baru ‘So Good’ setelah Mengklaim Dihalangi Label buat Rilis

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 1st 2022

Halsey baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya akan merilis lagu baru berjudul So Good. Kabar ini membuat fans bahagia karena sebelumnya Halsey mengklaim label musiknya menghambatnya buat merilis lagu ini.

So Good (judul lagu, bukan merek nugget), bakal dirilis pada Kamis, 9 Juni mendatang. Penyanyi kelahiran 27 tahun lalu ini mengumumkan peluncuran lagu tersebut melalu media sosialnya. “Kalau kalian memiliki internet, kalian mungkin sudah mendengar bahwa aku berusaha merilis lagu ini sejak lama. Aku antusias karena kalian akhirnya bisa segera mendengarnya,” ujar Halsey melalui caption.

So Good juga akan dilengkapi dengan sebuah video musik yang akan dirilis sehari setelah lagunya diluncurkan. Dalam unggahan terbarunya, Halsey memberikan sneak peek video musiknya. Pelantun Be Kind ini mengunggah selfie dirinya dengan eye make-up berwarna biru dan momen dirinya berada di set dan berdansa bareng sang pasangan, Alev Aydin. Di foto paling akhir juga tampak anak Halsey, Endy, memberikan bunga pada Halsey. So sweet.

Yang bikin lebih sweet lagi, ternyata lagu So Good adalah lagu yang ditulis Halsey buat Alev. Nah, Alev yang berkarier di dunia perfilman akan menjadi sutradara buat video musik So Good. Nah, siapa nih yang sudah gak sabar menanti lagu baru Halsey dirilis?

Pada Mei lalu, Halsey sempat membeberkan cerita bahwa ia tak bisa merilis lagu sampai labelnya bisa membuat momen viral di TikTok. Pernyataan Halsey sontak bikin geger warganet karena terkejut melihat syarat merilis lagu yang seakan sangat bergantung pada TikTok. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Halsey! (*) 

 

Gambar: Instagram @halsey

Artikel Terkait
Entertainment
Halsey Rilis Lagu Baru ‘So Good’ tentang Sang Pasangan: Ini Era Bahagiaku

Entertainment
Halsey Ungkap Labelnya Gak Akan Merilis Lagunya Kalau Gak Viral di TikTok

Entertainment
Halsey Sebut Millie Bobby Brown Mirip Dengannya, Cocok Berperan di Film Biografi