Entertainment

Sadie Sink Kaget Ia Bisa Dipilih Berperan di Film ‘All Too Well’ Taylor Swift

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 31st 2022

Masih ingat dengan film pendek All Too Well yang menggemparkan jagat maya di November 2021 lalu? Yup, film tersebut diperankan oleh Sadie Sink dan Dylan O’Brien. Baru-baru ini Sadie membeberkan perasaannya bisa berperan di film yang sangat emosional itu.

Sadie menceritakan pengalaman spesialnya itu dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. “Taylor berkata bahwa ia tak akan membuat film ini kalau kamu tidak membintanginya. Ia sangat menginginkanmu menjadi bintangnya,” ujar Jimmy pada aktris kelahiran 20 tahun lalu itu.

Sadie menanggapinya dengan kaget. “Duh! Aku bahkan kaget dia tahu aku ada! Kalau dia minta aku jadi pohon pun aku bakal langsung mau, tanpa ragu,” ujarnya. Jimmy membalas bahwa ia juga akan jadi pohon di proyek Taylor kalau Taylor sendiri menginginkannya.

Pemeran serial Stranger Things ini mengungkapkan bahwa Taylor sangat ahli dalam mengarahkan film. “Dia menakjubkan. Jelas dia bisa melakukan apa pun, jadi dia memang benar-benar paham apa yang ia lakukan,” lanjut Sadie.

(Gambar: The Tonight Show Starring Jimmy Fallon)

Jimmy lalu menunjukkan sebuah foto masa kecil Sadie. Saat itu aktris tersebut masih kecil dan berfoto bareng Taylor di belakang panggung. Namun, Sadie agak kesal dengan foto tersebut karena matanya setengah tertutup dan membuatnya terlihat seperti lagi mabuk. Setidaknya pernah foto bareng Taylor ya~

Film pendek All Too Well sendiri bercerita tentang sepasang kekasih yang perbedaan umurnya jauh banget. Dirilis bersamaan dengan album Red (Taylor’s Version), Swifties menduga bahwa film tersebut adalah gambaran hubungan Taylor dengan Jake Gyllenhaal.

Di luar itu, Sadie kembali memerankan serial Stranger Things buat season keempat. Serial tersebut sudah mulai tayang di Netflix pada 27 Mei lalu. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Sadie Sink! (*)

Gambar: Instagram @sadiesink_

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Rilis Film Pendek ‘All Too Well’, Penuh Sindiran Hubungan Masa Lalu

Entertainment
Taylor Swift Rilis Film Pendek ‘All Too Well’, Penuh Sindiran Hubungan Masa Lalu

Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis Film Pendek ‘All Too Well’, Swifties Dibuat Kagum