Current Issues

Jangan Gantung Payung di Pintu, Bisa Sulit Uang dan Asmara

Shava

Posted on May 30th 2022


Salah satu mitos di Indonesia adalah berkaitan dengan pintu. Konon, tidak boleh makan di depan pintu, pamali. Selain itu, tidak boleh menggantung payung di pintu. Kali ini imbasnya lebih besar, yakni bisa menghalangi rezeki dan jodoh.

Sebenarnya, semua kembali ke kepercayaan masing-masing. Beberapa orang menggantung payung pasti untuk menghemat tempat atau ruang.

Meski terlihat sangat wajar, tapi menggantung payung di pintu ternyata memiliki pengaruh tertentu terhadap fengshui. Ini risikonya:

1. Kehilangan Uang
Yang pertama diperhatikan saat menggantung payung adalah uang. Bisa jadi saat itu kerugian datang karena orang yang kadang mengabaikan menjaga uangnya.

Ketika kerugian itu terjadi, kehidupan menjadi tidak nyaman dan mengalami kesulitan. Oleh karena itu, jangan menggantung payung di pintu ya. 

2. Menghambat Asmara 
Nah, menggantung payung di pintu disebut dapat menghambat jodoh. Mungkin bisa saja terjadi karena memang dari awal tidak ada kecocokan di antara keduanya. Atau pelbagai masalah lain seperti restu orang tua, bahkan beda keyakinan.

Masalah dan hambatan inilah yang membuat diri sendiri merasa insecure dengan hubungan yang dijalani. Serta pesimistis dengan keadaan. 

Jadi, agar kami terhindar dari sial jodoh dan keuangan, jangan menggantungkan payung di pintu ya. (*)

Artikel Terkait
Current Issues
5 Mitos Soal Corona yang Wajib Kalian Hindari!

Interest
5 Mitos Tahun Baru Imlek Beserta Kisahnya

Lifestyle
Mitos Tentang Mental Health yang Berbahaya, Kalian Harus Tau!