Entertainment

Tom Holland Kembali sebagai Spider-Man, tapi Bukan untuk Film Baru

Jingga Irawan

Posted on May 28th 2022

Tom Holland mengulangi perannya sebagai Spider-Man setelah memberi kode akan mengistirahatkan kostumnya, meskipun peran ini mungkin tak seperti yang diharapkan penggemar.

Dalam video promosi baru, Holland comeback sebagai Spidey untuk membicarakan tentang dua wahana atraksi Marvel baru yang akan dibuka di Disneyland Paris pada liburan musim panas.

"Hai teman-teman, aku di sini di Walt Disney Imagineering mengerjakan atraksi Spider-Man baru di  Avengers Campus di Disneyland Paris," kata aktor berusia 26 tahun dalam klip itu. "Aku tak sabar menunggu kalian mencoba ini."

Holland akan membintangi Spider-Man W.E.B, sebuah petualangan gelap baru Disneyland. Atraksi interaktif ini mirip dengan Web Slingers: A Spider-Man Adventure yang baru dibuka pada Juni tahun lalu di Disneyland California Adventure.

Pada wahana baru ini, para pengunjung akan membantu Peter Parker untuk menahan Spider-Bots yang jahat saat mereka membuat kekacauan di Avengers Campus.

Holland bergabung dengan bintang Marvel Cinematic Universe lainnya, Brie Larson, yang akan kembali sebagai Captain Marvel untuk wahana dalam ruangan bernama Avengers Assemble: Flight Force.

"Aku sangat bersemangat untuk mengulangi peranku sebagai Captain Marvel untuk atraksi yang sangat mendebarkan," kata Larson dalam video tersebut. "Bersiaplah untuk pergi lebih tinggi, lebih jauh, lebih cepat."

Kedua atraksi tersebut akan dibuka untuk umum pada 20 Juli bersamaan dengan area bertema Avengers Campus yang baru. Lokasi ini akan menjadi tempat berbelanja, mencoba makanan ala Marvel, dan pengalaman lainnya.

Awal tahun ini, Holland mengisyaratkan untuk terakhir kalinya menggunakan setelan Spidey di No Way Home.

"Pasti ada perasaan bagiku, sebagai seorang aktor, bahwa ini adalah terakhir kalinya aku berpotensi mengenakan setelan itu," katanya. "Jadi banyak emosi yang datang dari tindakan mengucapkan selamat tinggal, yang merupakan salah satu tema terbesar sepanjang film ini."(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Alfred Molina Dikabarkan Kembali Jadi Doctor Octopus di Spider-Man

Entertainment
Hidup Peter Parker Makin Berantakan dalam 'Spider-Man: No Way Home'

Interest
Avengers Campus Disneyland Segera Dibuka untuk Pengunjung Luar Negeri