Esports

Buat Gempar, Pevita Pearce Perkuat Divisi PUBG Mobile Morph Team

Dika Afandi N

Posted on May 27th 2022

Scene ladies PUBG Mobile baru saja dibuat gempar oleh MORPH Team. Pasalya, mereka baru saja merekrut salah satu selebriti untuk bergabung yaitu Pevita Pearce. Adik dari Keenan Pearce itu akan memperkuat Morph Team di scene kompetitif.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Morph Team melalui halaman resminya di Instagram pada 27 Mei 2022. “Sebagai tim esports pertama yang pernah dia ikuti, Morph Team memperkenalkan “Pevita Pearce” sebagai anggota ke-5 dari Tim Wanita PUBG Mobile kami,” tulis Morph Team di unggahannya.

Adik dari Keenan Pearce ini rencananya akan berlaga bersama Morph Team di turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1. Pevita Pearce akan ditemani dengan roster Morph Team lainnya. Yaitu Alya “Pinkyy” Hapsari sebagai in game leader, Shannon “Cola” Avrille sebagai rusher, Alyssa “Asya” Azzahra sebagai rusher serta Zahra “Zara” sebagai support dan Pevita Pearce yang menggunakan nama “Quppa” yang berperan sebagai support.

Nama-nama itu juga bukan pemain anyar di scene ladies PUBG Mobile. Seperti “Pinkyyy” yang pernah membela Victim Esports dan BOOM Esports. Selain “Pinkyyy”, nama-nama lainnya juga sudah lama aktif bermain di scene kompetitif minor tier 2.

Morph Team sebelumnya juga sempat menyenggol di sosial media Instagram-nya bahwa masih ada satu pemain lagi yang diumumkan. Ternyata dia adalah Pevita Pearce. Sebelum menjadi pemain, Pevita Pearce di Morph Team adalah sebagai brand ambassador ataupun featured artist bersama PUBG Mobile. Debutnya bersama Morph Team ini diprediksi akan menarik perhatian besar para gamers.

Fakta lainnya, Pevita Pearce juga pernah berkolaborasi dengan PUBG Mobile. Artis cantik itu berkesempatan mengisi voice line salah satu karakter di game bergenre batte royale tersebut. Ia juga pernah bermain di PUBG Mobile Star Challenge 2021 mewakili Indonesia.

Ia juga pernah berbicara mengenai divisi PUBG Mobile-nya sendiri. Pevita Pearce menyatakan bahwa dirinya akan membentuk tim sendiri, namun masih dirahasiakan kala itu.

Selain itu, hadirnya Pevita Pearce sebagai pemain juga akan mendompleng kembali popularitas Morph Team setelah sempat tenggelam namanya. kompetitif Morph Team kembali memulai langkah kecil mereka bersama PUBG Mobile. (*)

Foto: Morph Team

Artikel Terkait
Esports
MORPH Team Resmi Boyong Mantan Roster ION Esports

Esports
Inilah 16 Tim Yang Berlaga di Kualifikasi Tertutup PMPL Indonesia Season 5

Esports
PUBG Mobile Hadirkan Voice Pack Pevita Pearce, Begini Cara Dapatkannya...