Esports

Resmi! Ada “Lemon” di Official Roster RRQ Hoshi untuk MSC 2022

Dika Afandi N

Posted on May 26th 2022

Setelah dinanti-nantikan, akhirnya dua tim Indonesia yang berlaga di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022 yaitu RRQ Hoshi dan Onic Esports akhirnya merilis official roster mereka.

Kabar itu mereka umumkan lewat Instagram. RRQ Hoshi resmi merilis official roster pada Rabu 25 Mei 2022, sedangkan Onic Esports pada Kamis 26 Mei 2022. Skuad yang mereka turunkan ini tak berbeda dengan roster di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 10.

RRQ Hoshi tetap akan diperkuat oleh “VYN”, “Clayyy”, “Alberttt”, “R7”, dan “Skylar”. Bahkan juga “Lemon” juga turut diturunkan untuk MSC 2022 kali ini untuk melengkapi roster.

Tentunya ini menjadi kabar menggembirakan untuk RRQ Kingdom -sebutan fans RRQ-. Sebab, tim kebanggaannya akan tampil dengan roster terbaiknya di MSC 2022. “Lemon” sendiri di beberapa musim terakhir memang jarang menjadi pilihan utama. Ia pun sering digantikan oleh “Clayyy” yang sukses tampil gemilang di MPL Indonesia Season 9.

Namun, hal tersebut juga bisa menjadi kejutan bagi lawan. Pasalnya, lawan juga buta akan kekuatan “Lemon” yang jarang sekali turun menjadi starter. Ini bisa jadi senjata rahasia RRQ Hoshi untuk merengkuh trofi MSC 2022.

jika “Lemon” bermain, maka pemain asal Banda Aceh itu akan menggantikan peran “Clayyy”. “Lemon” memang sangat expert di hero-hero ber-role mage. Apalagi, dulu ia pernah menjadi top global hero Kagura.

Di sisi lain, Onic Esports juga masih mengandalkan roster yang sama seperti di MPL Indonesia Season 9. Tim berlogo Landak Kuning itu akan diperkuat oleh “Butsss”, “Sanz”, “Kiboy”, “Drian”, “CW”, dan “SamoHt”.

Roster Onic Esports kali ini bisa dikatakan roster terbaik yang pernah dimiliki olehnya. Apalagi, mereka kuat di semua lini. “Sanz” juga jungler terbaik yang memiliki kemampuan farming begitu cepat. Di sisi Explane ada “Butsss” yang kuat dalam bertahan ataupun menyerang.

Akan tetapi, Onic Esports ataupun RRQ Hoshi tak boleh jumawa. Dua tim asal Filipina yakni Omega Esports dan RSG PH siap menjegal. Pasalnya, tim-tm Filipina saat ini sedang moncer-moncernya di kancah internasional scene Mobile Legends. (*)

Foto: RRQ dan Onic Esports

Artikel Terkait
Esports
Trio Midlaner, Siap Harumkan Nama Indonesia di MSC 2022

Esports
Preview MPL: Onic Esports dan RRQ Hoshi Masih Diunggulkan Jadi Juara

Esports
Geek Fam ID Siap Jegal Alter Ego, Bigetron Alpha Diuji RRQ Hoshi