Entertainment

Rich Brian Ungkap Awal Kedekatannya dengan NIKI dan Warren Hue

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 26th 2022

Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue berhasil jadi artis Indonesia yang berkiprah di Amerika Serikat. Baru-baru ini Brian membeberkan awal kedekatannya dengan dua rekan satu labelnya itu. Brian mengenal NIKI terlebih dahulu, baru Warren.

Brian menceritakan awal perkenalan dengan NIKI dan Warren itu dalam wawancaranya dengan Najwa Shihab buat Narasi.

Rapper yang kini berusia 22 tahun lalu itu mengungkapkan bahwa ia kali pertama bertemu NIKI saat ia masih berusia sekitar 17 tahun. Saat itu ia belum bermusik, masih membuat film-film pendek di YouTube. Brian mengenal NIKI dari teman mereka yang bernama Nadya.

Brian saat itu mendengar lagu berjudul Little Souls dari NIKI. “Aku nonton itu kayak, gila, ngapain orang ini masih belum internasional, belum ke Amerika? Soalnya suara sama lagunya bagus banget,” ujarnya. Rapper tersebut lalu menyebut bahwa ia saat itu ingin membuat sebuah film pendek demi memakai lagu itu.

Sejak itu mereka jadi sering bicara deh. Suatu hari NIKI mengirimkan lagu See U Never ke Brian dan rapper tersebut memproduksi lagu tersebut. Hasilnya keren banget dan jadi lagu yang mengawali karier NIKI dengan label musik 88rising!

Kalau dengan Warren, Brian menyebut bahwa awal perkenalannya berawal dari lagu-lagu Warren. Saat itu pada 2019, Brian sudah mendengarkan lagu Warren sekitar setahun. “Aku langsung chat Instagram Warren terus aku lihat post pertamanya. Ternyata kita pernah foto bareng pas aku umur 17,” ungkapnya. Brian kaget sendiri deh ternyata dia pernah ketemu Warren.

Warren akhirnya ke Los Angeles pada 2021 dan di situ mereka mulai hangout bareng sampai-sampai sekarang jadi dekat banget. “Aku gak akan berhasil tanpa dia. Dialah yang membuka jalan,” ungkap Warren.

Di luar itu, Rich Brian, NIKI, dan Warren telah tampil di Coachella pada April lalu. Brian sempat menjelaskan alasan ia selalu membawa nama Indonesia saat tampil. NIKI membeberkan awal pertemanannya dengan Lisa BLACKPINK. Mereka bertiga sudah berkolaborasi buat lagu California pada Mei 2021 lalu. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari mereka!

Tonton wawancara Rich Brian dengan Najwa Shihab di bawah ini (*)

Gambar: 88rising

Artikel Terkait
Entertainment
Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue Rilis “California”, Cerita Perjuangan di AS

Entertainment
Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue Ungkap Proses Unik di Balik Lagu ’California‘

Entertainment
Rich Brian dan NIKI Bakal Kolaborasi Bareng Warren Hue di Lagu “California”