Esports

Galactic Marshal akan Jadi skin Starlight Tigreal Edisi Juni 2022

Dika Afandi N

Posted on May 26th 2022

Bulan Juni sudah di depan mata. Artinya, game Mobile Legends: Bang Bang akan segera merilis skin Starlight bulanan. Kali ini, hero tank Tigreal mendapatkan jatah skin bulanan tersebut. Ini menjadi pertama kalinya Tigreal kebagian skin Starlight.

Kabar tersebut langsung disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Selasa, 25 Mei 2022. “Skin Starlight Bulan Juni - Tigreal "Galactic Marshal" dan skin Starlight sebelumnya termasuk Selena ""Double Identity", Granger "Biosoldier", Lancelot "Dark Earl" dan Masha "Combat Maiden" akan segera dapat Anda pilih,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Skin Starlight Tigreal ini bertajuk “Galactic Marshal”. Meskipun statusnya sebagai skin Starlight, namun Tigreal di skin ini memiliki desain yang keren dan futuristik. Sehingga terlihat menarik saat digunakan di Land of Dawn.

Dari segi penampilan, Tigreal memiliki rambut berwarna blonde yang menjadikannya ia beda dari hero-hero lainnya. Selain itu, ia di skin ini nampak menggunakan armor yang didominasi dengan warna putih. Terlihat juga palu dan tamengnya menyala terang berwarna hijau. Kemudian terdapat sebuah pusat inti kekuatan dari pergerakan armor itu, serta pertahanan yang akan Tigreal tunjukan pada skill pasifnya nanti.

Tak berhenti disitu, skin Galactic Marshal ini juga memiliki efek skill yang tak kalah keren dengan skin-skin Starlight lainnya. Saat ia melepaskan skill, maka Tigreal bisa meluncurkan efek berwarna hijau. Yang paling epic adalah saat ia menggunakan skill ultimate, Tigreal bisa membentuk pusaran lingkaran berwarna hijau untuk menyedot lawannya.

Skin ini juga masih ada kaitan erat dengan “Squad Interstellar”. Bahkan dua anggota Squad Interstellar mendapatkan skin Starlight, salah satunya ialah Tigreal. Dengan adanya skin ini, Tigreal akan menunjukan kekuatan sesungguhnya kepada lawan yang ia hadapi di Land of Dawn.

Selain skin Galactic Marshal milik Tigreal, kalian bisa memilih skin lainnya jika tidak suka dengan skin ini. Namun dengan catatan harus berlangganan terlebih dahulu. Skin lainnya yang disediakan adalah Selena “Double Identity”, Granger “Biosoldier”, Lancelot “Dark Earl”, dan Masha “Combat Maiden”.

Hadirnya skin Starlight Tigreal ini akan menambah keseruan di Land of Dawn. Jadi kalian akan memilih skin Tigreal atau skin lainnya? (*)

Foto: Mobile Legends

Artikel Terkait
Esports
Skin Tigreal ‘Gold Laner’ Dirilis Tepat Hari Kemerdekaan

Esports
Skin “Candy Bear” Bikin Jawhead Terlihat Lucu

Esports
Cecilion Kebagian Skin Starlight Januari, Ada Sacred Statue-nya Lho!