Entertainment

Liam Payne Kembali Berpisah dengan Maya Henry, Kisahnya Rumit Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 25th 2022

Liam Payne baru-baru ini bikin dunia maya geger gara-gara hubungannya dengan sang tunangan, Maya Henry. Liam diduga kembali putus dengan Maya dan tiba-tiba menjalin hubungan dengan orang lain.

Awalnya sebuah fan account di Instagram mengunggah potret Liam dengan seseorang yang diduga adalah Maya. Namun, ternyata orang di foto tersebut bukan Maya. Model kelahiran 21 tahun lalu itu berkomentar di unggahan fan account tersebut.

“Aku menyayangi semua komentar, tetapi tolong berhenti mengirimiku foto-foto ini yang menunjukkan tunanganku memeluk wanita lain. Itu bukan diriku dan sulit rasanya mengetahuinya tidak secara langsung. Cukup,” ujarnya. Sontak warganet langsung kaget dengan pernyataan tersebut karena mereka tidak menyangka Liam akan mengkhianati Maya.

Liam mulai menjalin hubungan dengan Maya pada 2018 lalu. Mereka mulai go public pada 2019 dan bertunangan pada Agustus 2020. Sayangnya pada Juni 2021, mereka mengakhiri hubungan mereka. Liam saat itu benar-benar mengekspresikan kesedihannya dan merasa ia memang tidak mampu menjaga suatu hubungan.

Namun, beberapa bulan setelah menyatakan bahwa mereka tak lagi berhubungan, Liam dan Maya rujuk. Oktober 2021 lalu mereka kembali tampil bareng sebagai couple di British Film Institute's 65th London Film Festival. Gak disangka sekarang hubungan mereka harus kembali melewati badai.

Seperti yang dilansir Daily Mail, wanita yang diduga pasangan Liam sekarang adalah Aliana Mawla. Media tersebut menangkap momen mereka berjalan bersama. Para fans langsung kaget banget dengan kemunculan Liam yang sama sekali gak terduga.

Belum ada pernyataan resmi dari Liam terkait kontroversi ini. Ada dugaan bahwa foto yang diunggah oleh fan account dan dikomentari Maya itu adalah sebuah foto lama dan sengaja kembali diunggah untuk menuai sensasi. (*) 

Artikel Terkait
Entertainment
Liam Payne Berpisah dengan Maya Henry setelah Hampir Setahun Bertunangan

Entertainment
Liam Payne Unggah InstaStory Emosional Perihal Pertunangannya yang Kandas

Entertainment
Liam Payne Pernah Nyaris Bunuh Diri dan Kecanduan Narkoba saat di One Direction