Entertainment

LANY Akan Konser di Indonesia pada November 2022, Gak Semua Fans Senang

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 25th 2022

LANY baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka bakal mengadakan tur konser di Asia! Yup, Indonesia masuk di salah satu negara yang bakal dikunjungi. Sebagian fans antusias banget, tetapi sebagian lainnya menyoroti kasus yang sedang diarahkan pada Paul Klein.

LANY mengunggah pengumuman mereka akan tur konser di Asia pada hari ini Rabu (25/5). Melalui unggahan tersebut, band satu ini menyatakan bahwa mereka akan hadir di Taipei, Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, Manila, dan Jakarta. Namun, tanggal dan venue konser tersebut belum diumumkan. Mereka juga memberi kode-kode akan ada kejutan spesial buat fans di Korea Selatan.

Band yang kini hanya beranggotakan Paul Klein dan Jake Goes ini terakhir konser di Asia pada 2019 lalu. Album terbaru yang mereka rilis adalah Gg Bb Xx pada September 2021 lalu. Charles Leslie “Les” Priest keluar dari LANY pada April.

Nah, sebagian fans LANY senang banget dengan pengumuman konser Asia ini. Beberapa penggemar sudah gak sabar banget buat menyaksikan langsung band yang sekarang jadi duo ini. Namun, belakangan mulai muncul dugaan bahwa vokalis LANY yaitu Paul melakukan kekerasan seksual dan emosional dalam hubungan romantis yang ia jalani.

Beredar beberapa capture percakapan dari mereka yang mengklaim diri mereka adalah korban Paul. Penyanyi kelahiran 34 tahun lalu itu disebut melakukan manipulasi beberapa perempuan berusia 20-an untuk menuruti permintaannya. Kasus tersebut sebenarnya sudah menyeruak sejak 2021, tetapi tidak pernah ada tanggapan dari Paul atau LANY. Masih belum jelas apakah pernyataan-pernyataan tersebut benar sampai ada tindak lanjut lebih jauh. (*) 

Related Articles
Entertainment
LANY Rilis ‘Dancing In The Kitchen’, Lagu Romantis untuk Sambut Album Baru

Entertainment
Daftar Festival Musik yang Akan Hadir di Indonesia, We The Fest sampai Java Jazz

Entertainment
The Sounds Project Umumkan Lebih Banyak Artis, Fiersa Besari sampai Pamungkas