Entertainment

‘The Gray Man’ Bawa Pertarungan Ryan Gosling vs. Chris Evans, Siapa yang Menang?

Jingga Irawan

Posted on May 25th 2022

Netflix merilis trailer resmi pertama untuk film spionase terbaru mereka, The Gray Man. Cuplikan itu menampilkan aksi Ryan Gosling dan Chris Evans penuh intrik dan ledakan.

Trailer itu menjelaskan lebih mendalam tentang apa itu Sierra Program, atau lebih tepatnya siapa sosok di baliknya. Gosling memainkan karakter Sierra Six atau Gray Man, seorang penjahat yang menjadi tentara bayaran untuk CIA. Six kemudian diburu oleh mantan rekannya, Lloyd Hansen, yang diperankan oleh Chris Evans.

Sierra Program merupakan sebuah tim yang terdiri dari pria misterius sembrono yang dikirim untuk menyelesaikan urusan “bisnis” tak resmi. Menurut Lloyd, Six memiliki kredibilitas jalanan dan telah menjadi target penting. Lloyd bertekad untuk memburunya, dan meminta siapa pun yang dia butuhkan untuk menyelesaikannya.

Penggambaran Chris Evans sebagai antagonis film ini lebih kelam, mengingatkan kita pada penjahat dari film aksi akhir 80-an dan 90-an. Penonton tak akan bisa mempercayai siapa pun, karena semua orang dalam pemeran ini akan berjuang habis-habisan untuk kehormatan membunuh The Gray Man.

Dalam sebuah wawancara dengan Deadline, Produser The Gray Man, Joe Russo, menjelaskan bahwa "Ide film ini adalah untuk menciptakan sebuah waralaba dan membangun seluruh alam semesta, dengan Ryan Gosling sebagai pusatnya."

The Gray Man juga akan dibintangi Ana De Armas sebagai agen Dani Miranda, Pemenang Academy Award, Billy Bob Thornton memerankan Donald Fitzroy, sementara Rege-Jean Page, Alfre Woodard, dan, Dhanush, sebagai pembunuh mematikan.

The Gray Man akan memiliki rilis terbatas di bioskop pada 15 Juli, dan pemutaran perdana Netflix pada 22 Juli.(*)

Foto: Netflix

Related Articles
Entertainment
Netflix Rilis Foto 'The Gray Man', Ungkap Aksi Ryan Gosling dan Chris Evans

Entertainment
Fans Netflix Bisa Beli Kumis Palsu Seperti Chris Evans dalam ‘The Gray Man’

Entertainment
Ini Jawaban Misteri Keberadaan Ryan Gosling Dalam 'Holidate'