Esports

Riot Games Rilis Trailer Bel’Veth, Sang Champion Void League of Legends

Dika Afandi N

Posted on May 24th 2022

League of Legends akhirnya resmi merilis champion baru ber-role Void setelah kurang lebih 4 tahun lamanya absen. Champion tersebut bertajuk Bel’Vet. Ia dikisahkan sebagai seorang ratu dari kaum Void yang meruoakan champion bertipe jungler. Kedatangannya sudah dinanti-nantikan para penggemar sejak akhir tahun 2021.

Pada Senin, 23 Mei 2022 League of Legends telah merilis video trailer lengkap dari Bel’Veth. Di trailer tersebut terdapat sebuah animasi close up dari sang permaisuri dengan cuplikan gameplay yang menunjukkan kemampuan Bel’Veth bertarung dengan champion lain.

Skill yang ia punya, yang pertama Bel’Veth bisa berlari ke arah musuh Renata Glasc yang bisa menyebabkan efek slow serta memberikan AoE (Area of Effect) damage. Selain itu, trailer video tersebut juga menampilkan Bel’Veth melawan Kayn di jungle lalu di klip top lane, dia melindungi Akshan dari Malphite dengan combo dash dan AoE yang sama.

Di bagian trailer selanjutnya, Bel’Veth juga terlihat seperti sedang mengaktifkan skill ultimate-nya yang bernama Endless Banquet. Skill tersebut bisa merubah Bel’Veth ke wujud aslinya sebagai Void.

Ketika skill ultimate tersebut aktif, visual dari Bel’Veth pun berubah menjadi lebih berkelas dan menyeramkan dengan aksen emas dan warna ungu yang lebih gelap. Tentunya, penampilannya pun tampak lebih elegan dari segi desain sehingga enak dipandang mata.

Selain itu, ia juga bisa mengeluarkan sebuah audio yang menambah seru pertarungannya. “All your lives, you have chased your own destruction. At long last, I am here” isi kutipan dari voice line champion Bel’Veth ketika mendarat di Summoner’s Rift.

Namun sayangnya, Riot Games sebagai developer League of Legends masih belum mengumumkan tanggal resmi perilisan Bel’Veth ini. Namun, selambat-lambatnya champion terbaru dari League of Legends ini akan hadir pada minggu depan. Bel’Veth akan menjadi champion Void pertama sejak terakhir League of Legends merilis champion Void pada tahun 2018. (*)

Foto: Riot Games

Artikel Terkait
Esports
Umumkan Update Patch 2.3, LoL Wild Rift Akan Kedatangan Champion dan Skin Baru

Esports
Riot Games Kembali Gugat Moonton Karena Pelanggaran Hak Cipta

Esports
Sejumlah Perangkat ini Tak Bisa Lagi Mainkan LoL Wild Rift, Berikut Daftarnya...