Entertainment

TIME Rilis Daftar 100 Most Influential People, Ada Zendaya sampai Pete Davidson

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 24th 2022

Majalah TIME baru aja merilis daftar 100 most influential people di tahun 2022. Nama-nama di TIME100 ini adalah orang yang dinilai paling berpengaruh dalam dunia hiburan, politik, olahraga, bisnis, dan bidang-bidang lainnya. Ada seniman, selebritas, founder perusahaan, dan banyak lagi. Nah, ada nama idola kamu gak nih di daftar ini?

Ada beberapa aktor yang muncul di TIME100 tahun ini. Yang paling awal muncul adalah Simu Liu. Aktor Shang-Chi and the Legend of Ten Rings ini memang bersinar banget tahun ini berkat film Marvel tersebut.

Selain Simu Liu, sosok lain dari dunia perfilman yang masuk ke daftar ini adalah Zendaya. Namanya terdengar tahun ini berkat serial Euphoria, film Spider-Man No Way Home, dan Dune. Sosok dari dunia film lainnya dalam daftar ini adalah Andrew Garfield hingga Zoë Kravitz.

Selain aktor dan aktris, komedian Pete Davidson juga hadir di TIME100 ini. Pete memang banyak dibicarakan tahun ini berkat penampilannya di Saturday Night Live (SNL) dan hubungan mengejutkannya dengan Kim Kardashian. Belakangan ini Pete juga dikabarkan akan segera keluar dari SNL.

Dari dunia musik ada nama Adele yang berhasil muncul di TIME100. Penyanyi kelahiran 34 tahun lalu itu baru merilis album berjudul 30 pada November 2021 lalu setelah sekitar lima tahun absen merilis album. Karya-karyanya memang relatable banget apalagi buat kalian-kalian yang hobi galau. Sosok lain dari dunia musik yang hadir di daftar ini adalah Jon Batiste, Jazmine Sullivan, hingga Questlove.

Di luar itu, pada 2021 lalu Olivia Rodrigo dinobatkan sebagai Entertainer of the Year oleh TIME. Cek daftar lengkap sosok yang masuk ke 100 most influential people di tahun 2022 di sini. (*) 

 

Gambar: Instagram @zendaya;Dimitrios Kambouris

Related Articles
Korea
Irene dan Seulgi Red Velvet Muncul di TIME 100 Talks, Beri Pesan untuk Nakes

Entertainment
Digosipkan dengan Tom Holland, Zendaya Justru Pacaran dengan Jacob Elordi?

Entertainment
Hidup Peter Parker Makin Berantakan dalam 'Spider-Man: No Way Home'