Entertainment

‘Stranger Things’ Bakal Dibikinkan Spin-Off, Konsepnya Berbeda Jauh!

Jingga Irawan

Posted on May 24th 2022

Produser Stranger Things, The Duffer Brothers, mengatakan mereka berencana membuat spin-off dari petualangan geng Hawkins. Tetapi dengan konsep yang sangat berbeda dari seri aslinya.

Dalam acara promosi Stranger Things season 4, baru-baru ini, Matt dan Ross Duffer buka-bukaan ke Variety tentang acara populer mereka. Keduanya mengaku memiliki ide untuk melanjutkan serinya setelah Stranger Things selesai, namun tak akan mirip seperti aslinya.

Kedua produser acara itu menjelaskan bahwa meskipun mereka belum menulis apa pun untuk spin-off yang direncanakan, rencananya diklaim akan mengagetkan semua orang.

“Kita memang punya ide untuk spin-off yang sangat kita sukai … tetapi kita belum memberi tahu siapa pun tentang ide itu, apalagi menulisnya. Kita pikir semua orang, termasuk Netflix, akan terkejut ketika mendengar konsepnya, karena sangat, sangat berbeda,” kata mereka.

“Tapi entah bagaimana Finn Wolfhard , yang merupakan salah satu anak pintar yang luar biasa, menebak dengan benar apa yang akan terjadi. Tapi selain Finn, tak ada orang lain yang tahu!”

Pada tahun 2016, acara horor sci-fi milik Matt dan Ross Duffer yang ditayangkan perdana di Netflix menjadi booming. Saat itu, Stranger Things masih dibintangi para pemeran asli, seperti Winona Ryder, David Harbour, Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Sadie Sink, Natalia Dyer, Charlie Heaton, dan Joe Keery.

Berlatar di pedesaan Hawkins, Indiana pada 1980-an, Stranger Things mengikuti sekelompok teman dan keluarga yang bergulat dengan ancaman supernatural dari Upside Down. Dengan bantuan Eleven (Brown), seorang gadis dengan kemampuan yang kuat, mereka mengalahkan berbagai macam monster.

Stranger Things telah melalui beberapa season dan mampu bertahan dengan rating tinggi. Season 4 yang telah lama ditunggu-tunggu berjanji akan menjadi season terbesar dalam kisah geng Hawkins. Sementara itu, Stranger Things season 5 yang sudah dikonfirmasi akan menjadi penutup kisah Upside Down.(*)

Related Articles
Entertainment
Sadie Sink Ungkap Kematian Billy Bakal Pengaruhi Max di ‘Stranger Things 4’

Entertainment
‘Stranger Things S4’ Tambahkan Peringatan Setelah Insiden Penembakan di Texas

Entertainment
Produksi Sempat Tertunda, ‘Stranger Things’ Musim 4 Tambah Pemain Baru