Entertainment

88rising Adakan Festival Head In The Clouds 2022, Fans Menanti di Indonesia

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 24th 2022

88rising mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan festival Head In The Clouds 2022! Yup, festival tahunan ini akan kembali diadakan, dimulai di Amerika Serikat dulu nih. Wah, kapan ya bakal diadakan di Indonesia?

Melalui media sosial mereka, 88rising mengumumkan line up dan tempat festival HITC. Label musik tersebut akan mengadakan HITC pada 20-21 Agustus 2022 di Brookside at The Rose Bowl, Pasadena, California, Amerika Serikat. Yup, tentu festivalnya diadakan di California dulu karena itu markas mereka~

Sederet bintang label tersebut bakal tampil. Tentu ada NIKI, Rich Brian, Warren Hue, dan Stephanie Poetri. Bakal ada juga Jackson Wang, Bibi, Chung Ha, Jay Park, 1Nonly, Atarashii Gakko!, Audrey Nuna, eaJ, mxmtoon, dan banyak lagi. Joji juga bakal hadir, tetapi tampaknya akan tampil sebagai DJ, bukan sebagai penyanyi. Joji akan tampil bareng Yebi Labs nantinya.

Untuk tiketnya sendiri dibanderol mulai dari Rp3,6 juta sampai Rp10,9 juta untuk dua hari festival. Ada paket yang basic, ada juga paket yang berisi merchandise hingga kesempatan main golf. Venue-nya memang ada di lapangan golf soalnya.

Buat kalian yang mungkin tertarik buat menonton, tiketnya bakal mulai dirilis pada Kamis, 26 Mei jam 12pm PT (Jumat, 27 Mei jam 14.00). Siapa tahu sudah gak sabar bepergian ke luar negeri dan pengin menonton konser secara live, siap-siap war tiket deh~

Maret lalu, 88rising sempat menyebut bahwa mereka juga akan mengadakan HITC di Jakarta dalam tahun ini. Melihat sekarang sudah ada pengumuman HITC di Amerika Serikat, semoga aja dalam waktu dekat ada pengumuman HITC di Indonesia juga ya. Mari kita nantikan update-update lain dari 88rising!

Artikel Terkait
Entertainment
Head In The Clouds Jakarta Umumkan Line Up, Ada Rich Brian, NIKI, Warren Hue

Entertainment
Head In The Clouds Diadakan di Jakarta Desember Mendatang, Siap-Siap War Tiket

Entertainment
Rich Brian dan NIKI Bakal Konser di Jakarta di Konser Head In The Clouds 2022