Entertainment

Kanye West Come Back ke Instagram dengan Foto Kemasan McDonald’s

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 24th 2022

Kanye West mengambil libur cukup lama di media sosial, tapi unggahan pertamanya menyita perhatian. Bukan foto tentang dirinya, bukan cerita tentang keadaannya, tapi gambar sebuah kemasan McDonald’s. Unik juga ya.

Rapper dengan nama resmi Ye itu mengunggah gambar kemasan McDonald’s berbentuk kotak, tetapi dengan gambar sandwich, bukan produk burger seperti yang umum dijual di McDonald’s. Melalui caption, Kanye mengungkapkan bahwa unggahannya itu merupakan kolaborasi dengan seniman Jepang bernama Naoto Fukasawa. Di InstaStory, Kanye menyebut bahwa minggu depan akan ada desain buat kentang gorengnya.

Naoto Fukusawa sendiri adalah desainer industrial yang sudah berkarier lebih dari 30 tahun. Ia disebut sebagai salah satu desainer paling berpengaruh oleh Bloomberg. Ia sering mendesain kemasan produk, mesin espreso, hingga furnitur. Belum ada kejelasan tujuan dari kolaborasi antara Kanye dan Naoto ini. Belum jelas juga apakah McDonald’s secara resmi terlibat dalam desain unik tersebut.

Yang jelas para penggemar Kanye senang dengan kembalinya rapper tersebut ke media sosial. Tahun ini rapper tersebut memang membuat beberapa kegegeran di dunia maya. Kanye sempat membuat penggemar kesal dengan album Donda yang terus tertunda dan album Donda 2 hanya bisa didengar di stem player.

Kanye juga sempat menyerang Pete Davidson, pasangan dari sang mantan istri yaitu Kim Kardashian. Rapper tersebut mengunggah foto-foto yang membuktikan dirinya masih ingin bersama Kim, juga beberapa video musik dengan visual yang mengejek Pete. Karena beberapa kegegeran di media sosial, Kanye gagal tampil di Grammy Awards 2022. April lalu, Kim sempat menyebut bahwa Kanye sempat ingin berhenti bermusik untuk menjadi penata gayanya.

Di luar itu, Kanye telah merilis video musik Life of the Party pada pertengahan Mei lalu. Rapper ini sempat dikabarkan mencari pusat terapi perilaku dengan fasilitas mewah untuk membuatnya jadi lebih baik. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Kanye West. (*) 

 

Gambar: Neil Mockford/GC Images

Related Articles
Entertainment
Kanye West Tampak Bangga setelah Pete Davidson Menghapus Akun Instagramnya

Entertainment
Kanye West Batal Tampil di Grammy Awards 2022 karena Tingkahnya di Media Sosial

Entertainment
Kanye West Unggah Daftar Lengkap Nama Pihak yang Pernah Berselisih Dengannya