Entertainment

Olivia Rodrigo Rayakan Satu Tahun Album ‘Sour’: Benar-Benar Mengubah Hidupku

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 24th 2022

Olivia Rodrigo baru aja merayakan ulang tahun album Sour yang pertama! Yup, album debut itu dirilis pada Mei 2021 dan sejak itu karier Olivia benar-benar meroket. Livies, sudah merayakan anniversary ini belum?

“Album pertamaku, Sour, dirilis hari ini setahun lalu. Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata betapa berartinya album ini untukku dan betapa bersyukurnya aku bisa dapat keistimewaan untuk membuatnya hadir di dunia,” ujar penyanyi kelahiran 19 tahun lalu itu melalui unggahan Instagram.

Olivia juga mengucapkan terima kasih khusus buat Dan Nigro, produser musiknya di album Sour yang benar-benar menemaninya dari awal. “Terima kasih @dan_nigro yang telah membuat [Sour] bersamaku dan mempercayaiku lebih jauh dari pada orang lain,” lanjutnya. Ia juga menunjukkan DM Dan yang mengajaknya berkolaborasi terlebih dahulu.

Pelantun Brtual ini juga bekerja sama dengan Instagram untuk membuat sebuah proyek bernama Sour Yearbook. Di akun @souryearbook, para Livies yang menonton konser Olivia bisa berfoto di photobooth dan masuk ke akun tersebut.

Selain itu, Olivia juga membuat video singkat tentang perasaannya pada album Sour yang sudah berumur setahun. “Banyak banget yang terjadi sejak Sour dirilis. Aku lulus SMA, aku datang ke White House, dan aku memenangkan tiga Grammys, itu gila banget,” ujarnya.

Yup, memang banyak banget pencapaian yang Olivia raih di tahun pertamanya debut. Selain merebut tiga kemenangan di Grammy Awards 2022, artis satu ini juga mendominasi di Apple Music Awards 2021, Kids’ Choice Awards 2022, menjadi Songwriter of the Year di ASCAP Music Awards 2022, dan sederet penghargaan lain.

Di luar itu, Olivia yang merupakan salah satu pemeran di serial High School Musical: The Musical: The Series akan hadir di musim ketiga hanya dengan status guest star. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Olivia Rodrigo! (*) 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Olivia Rodrigo (@oliviarodrigo)

 

Gambar: Instagram @oliviarodrigo

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Olivia Rodrigo (@oliviarodrigo)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Artikel Terkait
Entertainment
Olivia Rodrigo Ungkap Akan Rilis Album Baru pada 2023, Livies Gak Sabar

Entertainment
Olivia Rodrigo Rilis Album “Sour”, Ada Bantuan Taylor Swift di Satu Lagunya

Entertainment
Olivia Rodrigo Lagi di Studio Bareng Produser Dan Nigro, Fans Tunggu Album Baru