Entertainment

Halsey Ungkap Labelnya Gak Akan Merilis Lagunya Kalau Gak Viral di TikTok

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 24th 2022

Halsey baru-baru ini membeberkan kekesalannya karena tidak bisa merilis salah satu lagunya. Penyanyi satu ini mengungkapkan bahwa label yang menaunginya saat ini tak akan merilis lagunya kecuali lagu itu viral di TikTok.

“Sebenarnya aku punya satu lagu yang sangat kusukai dan ingin segera kurilis, tapi label rekamanku tidak memperbolehkannya. Aku sudah ada di industri musik selama delapan tahun dan lebih dari 165 juta karyaku sudah terjual, tetapi label rekamanku berkata aku tak bisa merilis [lagunya] kecuali mereka bisa membuat momen viral palsu di TikTok,” ujar pelantun Without Me itu di video TikTok.

Label Halsey lalu menanggapi pernyataan Halsey itu. “Kepercayaan kami pada Halsey sebagai seniman yang berpengaruh benar-benar total. Kami tidak sabar dunia mendengar musik brilian darinya,” ujar perwakilan dari label Astralwerks-Capitol seperti yang dilansir Variety.

Namun, melalui twitnya Halsey menyebut bahwa label yang bermasalah dengannya saat ini bukanlah Astralwerks dan Capitol karena ia sudah keluar dari sana dan justru label tersebut sangat mendukung kariernya. Penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu tidak menyebutkan nama label yang sedang bermasalah dengannya.

Melalui twit-twitnya, pelantun Be Kind itu menyebut bahwa ia atau orang lain tidak bisa merilis lagunya karena labelnya saat ini memiliki master musiknya. Ia juga tidak bisa merilisnya melalui label lain karena terikat kontrak.

Hingga saat ini, TikTok dan twit Halsey benar-benar dibanjiri komentar warganet, tetapi ia mengklaim bahwa label musiknya masih belum memberikan kepastian kapan lagunya akan dirilis. Jika tidak memungkinkan untuk merilis lagunya, Halsey berpikir untuk membawakannya secara live tanpa dirilis. Yang jelas saat ini ia sedang menikmati tur konsernya karena sudah lama banget gak tampil. Nah, mari kita nantikan update lain dari Halsey ya. (*) 

 

Gambar: Instagram @iamhalsey

 

Related Articles
Entertainment
Halsey Umumkan Lagu Baru ‘So Good’ setelah Mengklaim Dihalangi Label buat Rilis

Entertainment
TikTok Bikin Musik Zaman Sekarang Hanya Fokus Jadi Viral, Benar Nggak sih?

Entertainment
Adele Video Call Fan yang Gagal Nonton Konsernya Tiga Kali, Viral di TikTok