Esports

PUBG Mobile x Evangelion, Nostalgia Anime Generasi 90-an!

Dika Afandi N

Posted on May 24th 2022

Salah satu kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu bulan ini, PUBG MOBILE x EVANGELION telah resmi hadir di dalam permainan mulai 19 Mei - 19 Juni 2022. 

Lewat kolaborasi bertajuk “Perjuangkan Kemenangan”, para pemain PUBG MOBILE bisa merasakan pengalaman bermain baru di mode terbatas, sambil bernostalgia menggunakan kostum dari anime dan manga populer Jepang, Neon Genesis Evangelion.

Pertempuran 6th Angel Vs EVA-01 di Erangel dan Livik

Mode permainan eksklusif PUBG MOBILE x EVANGELION, Core Circle, kini telah tersedia di mode Ranked peta Erangel dan Livik. Selain menyaksikan pertempuran seru antara 6th Angel Vs EVA-01, pemain juga dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih menantang dengan hadirnya fitur-fitur baru, antara lain:

- Blue Zone Spesial: Permainan berjalan dengan lebih intens berkat ukuran Playzone awal yang dikurangi menjadi 3,5 x 3,5 km.
- Angel Invasion: Pantau lokasi EVA-01 dan jalur serangan 6th Angel pada peta permainan untuk menyaksikan pertempuran seru mereka.
- Defense Fortress: Temukan benteng pertahanan dan ambil loot berharga di lantai pertama dan kedua.
- Peti Suplai: Peti suplai berharga kini tersebar di seluruh penjuru peta permainan.
- Proteksi Rating: Hingga 7 Juni, permainan pertamamu di mode Core Circle akan dilengkapi proteksi rating sehingga terhindar dari pengurangan poin.

Mode Core Circle tersedia mulai 19 Mei - 19 Juni 2022. 

Bernostalgia Dengan Kostum dan Musik EVANGELION

Event khusus “EVANGELION Exploration” juga kini tersedia di PUBG MOBILE. Terdapat 40 area yang bisa dieksplorasi oleh para pemain dengan hadiah eksklusif yang terinspirasi langsung dari anime dan manga Neon Genesis Evangelion karya Hideaki Anno.

Hadiah-hadiah tersebut di antaranya: skin untuk Parasut, Granat, Tas, Helm, Senjata (AUG, AWM, P90, Pan, Machete), Kendaraan (motor dan UAZ), Buddy (Pen Pen), outfit set Extreme Armor Model (EVA-00, EVA-01, EVA-02, EVA-08), dan EVANGELION Plugsuit (Asuka, Kaworu, Mari, Rei, Shinji).

Pemain yang ingin mendapatkan semua hadiahnya perlu mengumpulkan poin eksplorasi dengan memainkan mode Klasik. Dapatkan juga poin tambahan apabila pemain bermain di mode Core Circle. Pemain yang ingin membuka area secara instan bisa menggunakan UC untuk mendapatkan poin eksplorasi.

Seluruh hadiah yang tersedia di event ini bisa didapatkan secara gratis dengan durasi tertentu. Namun, pemain bisa melakukan upgrade ke versi Supreme agar bisa membuka seluruh hadiah secara permanen dengan menggunakan 3000 UC.

Hingga 19 Juni 2022, para pemain juga dapat menikmati tema lobi serta iringan musik lobi bertema EVANGELION. Dapatkan keduanya secara gratis pada menu event “Angel Invasion”, dan jangan lupa ajak squad-mu berfoto di lobi menggunakan kostum bertema EVANGELION!

Selesaikan Misi dan Dapatkan Skin Gratis!

Selain event EVANGELION Exploration, hadiah gratis juga tersedia dari misi spesial lainnya, EVA-01, Fire!. Selesaikan misi harian yang tersedia mulai 19 Mei - 19 Juni 2022 untuk mendapatkan Guided Missiles dan Power Converters, kemudian gunakan kedua item tersebut untuk meningkatkan progres levelmu.

Capai level setinggi-tingginya untuk mendapatkan 10 hadiah gratis berupa BP, AG, Voucher, hingga skin senjata UMP!

Kolaborasi PUBG MOBILE x EVANGELION berlangsung mulai 19 Mei - 19 Juni 2022. Mainkan game PUBG MOBILE dengan mengunduh melalui App Store dan Google Play Store.

Masih belum punya teman untuk main bareng? Yuk bergabung dalam komunitas di PUBG MOBILE Jawara Community! (*)

Related Articles
Esports
Setelah Gandeng Baby Sharks, PUBG Mobile akan Berkolaborasi Dengan Evangelion

Esports
Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru, Klaim dan Dapatkan Hadiah Spesial Kemerdekaan

Esports
PMPL ID: “Hijrah” Bawa BOOM Esports Berjaya di Super Weekend Pekan Pertama