Esports

Hanya Lakukan Draw 10 Kali, Bisa Dapatkan Skin Mobile Legends x Transformer

Dika Afandi N

Posted on May 23rd 2022

Mobile Legends: Bang Bang telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan kolaborasi terbarunya bersama Transformer beberapa waktu lalu. Ini menjadi kedua kalinya game besutan Moonton itu menggandeng Transformer untuk berkolaborasi.

Di kolaborasi yang kedua ini, ada 3 skin hero yang akan hadir di Land of Dawn. yaitu Starscream Aldous, Soundwave & Revange Popol and Kupa, dan Roger. Selain itu, Mobile Legends Indonesia telah membocorkan bagaimana cara untuk mendapatkan skin tersebut melalui halaman resminya di Instagram pada 23 Mei 2022.

“Kolaborasi MLBB X Transformers yang kedua telah hadir! Apakah Anda ingin memperoleh informasi terlebih dahulu mengenai kolaborasi ini? Tidak sabar untuk mengetahui cara memperoleh skin Transformers menarik lainnya dan cara memperoleh Transformers Pass lebih banyak? Item menarik apa lagi yang akan diberikan melalui kolaborasi ini,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Skin Mobile Legends x Transformer ini tidak gratis. Akan tetapi, Mobile Legends telah memberikan cara agar bisa mendapatkan skin ini. Yang pertama kalian harus melakukan draw sebanyak 10 kali di event yang berlangsung dari 24 Mei hingga 7 Juli 2022 ini. Setelah 10 kali draw, kalian bisa mendapatkan skin Roger “Grimlock”.

Selain skin Transformer, kalian bisa juga mendapatkan skin ber-title Epic atau diatasnya dengan melakukan Bingo. Setelah Bingo selesai, bagian Bingo tambahan akan menghilang dan memberikan diskon 10 persen untuk Bingo selanjutnya.

Mobile Legends juga akan memberikan diskon sebesar 50 persen untuk kalian yang melakukan draw. Setiap kali kalian membeli Scratch Card akan mendapatkan kesempatan tambahan untuk melakukan draw. Caranya kalian harus menyelesaikan quest yang tersedia dan klaim Transformer Pass.

Kolaborasi Mobile Legends x Transformer ini tak hanya menghadirkan skin yang menarik saja. Namun, ada juga grafiti Transformer yang bisa kalian draw di dalam event. Selain itu juga ada battle emote, notifikasi eleminasi, efek eliminasi, efek spawn, sacred statue, dan border avatar. Semuanya bertema Transformer. (*)

Foto: Mobile Legends

Related Articles
Esports
Mobile Legends Kolaborasi dengan Transformer

Esports
MLBB Hadirkan Kolaborasi dengan Transformer, Ini Bocorannya...

Esports
Mobile Legends x Transformers Part 2 Hadirkan Dinobots di Land of Dawn