Entertainment

Skrillex Konfirmasi Ada Album Baru, Mundur dari Festival buat Selesaikan Album

Bukan hanya ada satu album lho.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 21st 2022

Skrillex baru-baru ini memberikan pengumuman penting buat para penggemarnya. DJ satu ini menyebut bahwa ia tak bisa hadir di dua festival musik karena ia ingin fokus menyelesaikan album-album barunya. Wah, bakal ada album baru nih!

DJ bernama asli Sonny Moore ini seharusnya tampil di festival Tampa Sunset dan Detroit Movement pada akhir Mei mendatang. Seharusnya dua acara tersebut menjadi acara kedua dan ketiga yang dihadiri Skrillex di tahun ini, tetapi tampaknya musisi satu ini berubah pikiran.

“Beberapa bulan belakangan aku berusaha sangat keras buat menyelesaikan album-albumku dan tidak punya banyak waktu buat persiapan di acara yang akan datang. Aku minta maaf, tetapi aku tidak akan tampil di Detroit Movement dan Tampa Sunset Music Festivals,” ujar produser musik kelahiran 24 tahun lalu itu melalui capture notes-nya.

“Aku harap kalian bisa memahami bahwa ini adalah keputusan yang teramat sulit bagiku, tetapi aku akan segera kembali dengan penampilan yang kalian pantas dapatkan,” pungkas DJ tersebut di akhir pernyataan.

Skrillex memang sudah sangat lama tidak merilis album. DJ ini terakhir merilis album debut Recess pada 2014 lalu. Ia sempat merilis album kolaborasi dengan Diplo dengan nama panggung Jack Ü. Duo tersebut merilis album bertajuk Skrillex and Diplo Present Jack Ü. Sayangnya duo itu tidak bisa bertahan lama karena ada masalah dengan label musik Skrillex yaitu Atlantic Records.

Setelah album itu, Skrillex sama sekali tidak merilis album meski tetap meluncurkan beberapa karya. Pada Agustus 2021 lalu, DJ tersebut berkolaborasi dengan Justin Bieber dan Don Toliver buat lagu Don’t Go. Skrillex juga menjadi produser buat lagu terbaru Pinkpantheress, Where You Are. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Skrillex! (*)

 

Gambar: Instagram @skrillex

Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber dan Don Toliver Diajak Skrillex buat Lagu Catchy ‘Don’t Go’

Entertainment
Marshmello Sering Upload Foto Tanpa Topeng di Akun Verified Ini

Entertainment
Djakarta Warehouse Project Luncurkan Tiket, Sudah Banyak yang Sold Out