Entertainment

Olivia Rodrigo Akan Hadir di ‘HSMTMTS 3’ Hanya Sebagai Guest Star

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 21st 2022

High School Musical: The Musical: The Series akan segera memasuki musim ketiga. Di musim ketiga ini akan banyak banget perubahan dari segi pemain, termasuk salah satunya Olivia Rodrigo. Olivia yang jadi bintang utama sejak musim pertama sampai kedua tak akan sering muncul di musim ketiga.

Pada Maret lalu, Entertainment Tonight melaporkan bahwa Olivia akan tetap hadir di HSMTMTS 3 sebagai recurring role. Pemain berulang maksudnya mereka bukan pemain utama, tetapi akan muncul di beberapa episode dan bisa memengaruhi alur cerita.

Namun, kabar berbeda baru-baru ini disampaikan oleh The Hollywood Reporter. Olivia disebut hanya akan menjadi guest star di HSMTMTS 3. Menjadi bintang tamu artinya adalah Olivia hanya akan muncul di satu episode meski porsinya cukup banyak di episode tersebut. People melaporkan bahwa Olivia akan menjadi recurring guest, bintang tamu yang muncul di beberapa episode.

Meski kejelasan mengenai kehadiran Olivia masih agak simpang siur, artis kelahiran 19 tahun lalu itu memang memiliki kesibukan di dunia musik. Olivia berhasil debut dengan album Sour dan membawa namanya benar-benar dikenal di industry musik. Gak heran pelantun Drivers License ini harus mengurangi porsinya di HSMTMTS.

Olivia memang gak akan hadir di HSMTMTS 3 sesering dulu, tapi serial ini masih memiliki sederet wajah lama kok di musim terbarunya. Masih akan ada Joshua Bassett, Sofia Wylie, Matt Cornett, Julia Lester, Dara Reneé, Frankie Rodriguez, Saylor Bell Curda dan Adrian Lyles di musim ketiga nanti.

HSMTMTS 3 akan dirilis pada 27 Juli mendatang di platform Disney+. Menariknya lagi, serial satu ini sudah menerima persetujuan buat lanjut ke musim keempat lho. Nah, tonton dulu first look dari HSMTMTS 3 di bawah ini! (*)

 

 

Gambar: Disney+

Related Articles
Entertainment
Olivia Rodrigo Akan Kembali di ‘HSMTMTS’ Season 3 Meski Sibuk di Dunia Musik

Entertainment
Joshua Bassett Bawakan ‘Let You Go’, Lagu Perpisahan Ricky dan Nini ‘HSMTMTS 2’

Entertainment
Joshua Bassett Bawakan ‘Never’, Liriknya Galau dan Diduga tentang Olivia Rodrigo