Entertainment

Tate McRae Rilis MV ‘What Would You Do?’, Balas Dendam ke Mantan

Asyik banget jalan ceritanya.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 21st 2022

Tate McRae baru aja merilis video musik What Would You Do? Pada Jumat, 20 Mei 2022 lalu. Di video ini, Tate berubah jadi petugas parkir valet yang bosan dengan pekerjaannya dan ingin balas dendam dengan si mantan.

Di awal video, Tate tampak mengenakan seragam petugas valet, tapi versi lebih keren. Ia mengenakan kemeja model crop dan celana yang stylish banget. Plus¸ia memakai kalung dengan bandul yang besar banget. Petugas valet yang terlalu keren sepertinya.

Penyanyi kelahiran 18 tahun lalu itu ogah-ogahan melayani para pengunjung sampai akhirnya diperlakukan kurang baik oleh seorang pemilik mobil. Ia langsung tancap gas dengan mobil tersebut menjauhi hotel dan masuk ke toko wig.

(Foto: YouTube Tate McRae)

Yup, ia berganti penampilan jadi berbeda banget dan masuk ke pesta tersebut. Bisa balas dendam deh sama si pemilik mobil tadi yang sepertinya mantan Tate. Seru banget deh kisahnya, belum lagi pelantun That Way ini juga menampilkan kemampuan menarinya yang all out di beberapa adegan.

Tate memang suka bereksplorasi di beberapa kepribadian dalam video musiknya. Di video Feel Like Sh*t, ia berubah jadi karyawan restoran yang terlibat cinta lokasi, tetapi akhirnya putus. Di video Working, kolaborasinya dengan Khalid, ia berubah jadi babysitter yang galau karena kisah cintanya gak mulus. Di video She’s All I Wanna Be, Tate jadi penari yang ikut audisi pencarian bakat. Bakal jadi apa lagi ya Tate?

What Would You Do? Jadi bagian dari album debut Tate yang bertajuk I Used To Think I Could Fly. Album tersebut akan dirilis pada 27 Mei mendatang. Sebelumnya penyanyi satu ini telah merilis lagu Chaotic, She’s All I Wanna Be, dan Feel Like Sh*t. Nah, kamu sudah menonton video baru Tate McRae ini belum? Yuk, stream. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Tate McRae Rilis Lagu Baru ‘What Would You Do?’, Makin Dekat dengan Album Baru

Entertainment
Tate McRae Rilis Album Debut ‘I Used To Think I Could Fly’, Emosional dan Catchy

Entertainment
Tate McRae Umumkan Album Debut ‘I Used To Think I Could Fly’, Fans Antusias