Entertainment

Trailer Baru 'Baymax!' Bawa Kembali Super-Robot Lucu dari 'Big Hero 6'

Jingga Irawan

Posted on May 21st 2022

Walt Disney Animation Studios akhirnya membagikan trailer baru untuk serial animasi, Baymax!. Fitur tersebut merupakan Spin-Off dari Big Hero 6 (2014) dan rencananya memulai debut penayangan di Disney+.

Cuplikan Baymax! dibagikan melalui akun Twitter resmi perusahaan.

Dibuka dengan sosok Hiro Hamada yang menyadari bahwa Baymax telah hilang, trailer menunjukkan robot pendamping yang menyenangkan itu ternyata membantu warga San Fransokyo. Menampilkan truk makanan yang melaju kencang dan kucing yang marah, sepertinya penonton akan diajak melewati perjalanan liar dengan Baymax!.

Bersamaan dengan trailer baru, Disney juga merilis poster yang menunjukkan Baymax memegang permen lolipop dengan siluet San Fransokyo di latar belakang. Hiro dan Cass muncul bersama dengan beberapa karakter baru.

Kreator Baymax! dan sutradara Big Hero 6, Don Hall, berbicara tentang serial yang akan dirilis itu. “Saya pikir akan menyenangkan untuk melakukan serial Disney+ dengan Baymax berinteraksi dengan orang-orang normal,” katanya.

Di setiap enam episode kami, Baymax hanya ingin membantu seseorang dan sering kali mereka tak ingin dibantu. Dia berusaha untuk memperbaiki masalah yang dia identifikasi, dan dalam prosesnya, mencapai tempat yang lebih dalam, lebih emosional dan hampir dapat mengubah peran itu.”

Baymax! akan menampilkan kembalinya beberapa pemeran dari Big Hero 6, termasuk Scott Adsit (Baymax), Ryan Potter (Hiro Hamada), dan Maya Rudolph (Cass). Pengisi suara tambahan untuk seri ini termasuk Emily Kuroda, Lilimar, Zeno Robinson, dan Jaboukie Young-White.

Big Hero 6 merupakan film pertama yang memperkenalkan karakter Baymax, dan juga akan muncul dalam pertunjukan animasi 2D spin-off, Big Hero 6: The Series. Serial ini sudah berjalan selama tiga season yang juga dibintangi Scott Adsit sebagai Baymax.

Big Hero 6 meraup total pendapatan sekitar USD 657,8 juta di seluruh dunia dan menerima pujian tinggi dari penonton serta kritikus. Film ini bahkan mendapatkan beberapa penghargaan, termasuk Academy Award untuk Best Animated Feature dan Kids' Choice Awards untuk Favorite Animated Movie

Disney+ akan menayangkan perdana Baymax! pada 29 Juni. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Uji Coba Instagram Luncurkan Animasi Stiker untuk Selfie

Entertainment
Fakta-fakta Film Animasi Indonesia 'Riki Rhino'!

Entertainment
Seminggu Penayangan, 'Minions: The Rise of Gru' Sukses Raup Rp 1,6 Triliun di AS