Entertainment

Harry Styles Tanggapi Teori yang Sebut ‘Daylight’ Berkaitan dengan Taylor Swift

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 20th 2022

Harry Styles baru aja merilis album barunya yang bertajuk Harry’s House pada hari ini Jumat (20/5). Salah satu lagu dari album tersebut adalah Daylight. Lagu ini sempat menyita perhatian fans karena judulnya persis sama dengan salah satu lagu Taylor Swift.

Nah, Harry dan Taylor memang pernah menjalin hubungan singkat pada 2012 lalu. Meski sudah sekitar sepuluh tahun lalu, fans tetap saja gak bisa melupakan kedekatan mereka. Karena ada kesamaan judul lagu, mereka menduga-duga apakah lagu Daylight dari Harry ada hubungannya dengan Taylor.

Harry akhirnya menjawab dugaan yang muncul sejak daftar lagu Harry’s House dirilis itu. Pelantun Watermelon Sugar itu membeberkan jawabannya dalam wawancaranya di The Howard Stern Show. Saat itu Harry memutar beberapa lagu dari album barunya dan salah satunya adalah Daylight.

Setelah mendengar lagu itu, sang pembawa acara yaitu Howard Stern memberikan tanggapan. “Here we go,” ujar Harry saat Howard bertanya tentang hal tersebut, via EOnline. Saat Howard menanyakan apakah lagunya memang tentang Taylor, Harry langsung membantah.

“Kamu terlalu banyak membaca. Kamu tahu aku akan berkata apa adanya padamu, tapi ini tidak benar,” ujar penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu.

Daylight dari Harry bercerita tentang seseorang yang sepertinya menjalin hubungan jarak jauh dengannya. Ketika Howard memancing Harry buat bercerita tentang siapa di balik lagu ini, Harry hanya menjawab, “Kita akan selalu bertanya-tanya.”

Well, meski Daylight dari Harry Styles dan Taylor Swift gak berhubungan atau Carolina dari dua artis itu juga nggak berkaitan, kini mereka sudah bahagia dengan jalan masing-masing. Harry sedang menjalin hubungan dengan Olivia Wilde sedangkan Taylor dengan Joe Alwyn. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari mereka. (*)

 

 

Gambar: Instagram @harrystyles

Related Articles
Entertainment
Harry Styles dan Taylor Swift Punya Dua Lagu yang Judulnya Sama, Fans Senang

Entertainment
Harry Styles Kalahkan Taylor Swift dalam Penjualan Vinyl Berkat ‘Harry’s House’

Entertainment
Harry Styles Bacakan Kisah Anak-Anak, Pas buat Kalian yang Perlu Pengantar Tidur