Entertainment

Doja Cat Jalani Operasi Amandel: “Sepertinya Akan Ada Berita Buruk”

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 20th 2022

Doja Cat baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia memiliki masalah dengan amandelnya. Melalui deretan twit yang ia unggah, rapper satu ini menjelaskan kondisi amandelnya dan bagaimana situasinya mungkin memburuk.

“Dokter harus memotong amandel kiriku. Ada abses [jaringan massa lunak yang disebabkan oleh infeksi] di sana. Tenggorokanku kacau banget dan mungkin aku akan memberikan kabar buruk dalam waktu dekat,” ujar pelantun You Right itu.

Masalah di amandel Doja berawal dari infeksi. Namun, rapper ini mengungkapkan bahwa amandelnya sudah terinfeksi sebelum Billboard Music Awards pada pertengahan Mei lalu. Ia seharusnya mengonsumsi antibiotik agar infeksinya sembuh, tapi lupa. Jadi kondisinya makin buruk deh.

“Aku lupa meminumnya dan aku minum wine, nge-vape seharian, dan bertumbuh deh [absesnya] di amandelku dan harus dioperasi hari ini,” lanjut pelantun Need To Know itu.

Para penggemar langsung memberikan pengingat agar Doja berhenti nge-vape agar kondisi tenggorokannya gak bertambah buruk. Fans juga memberikan dukungan buat Doja dengan meyakinkannya situasi pasti membaik. Meski rapper itu mengungkapkan susah banget menghentikan kebiasaan nge-vape, ia mengucapkan terima kasih buat dukungan para penggemarnya.

“Kalian hampir membuatku menangis dengan dukungan kalian. Aku menghargainya. Terima kasih sudah sangat suportif. Aku cinta kalian,” ujarnya di twit terakhir.

Di luar itu, awal Mei ini Doja merilis lagu Vegas buat soundtrack film biografi Elvis Presley yang berjudul Elvis. April lalu, Post Malone sempat mengungkapkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan Doja buat album baru Twelve Carat Toothache. Di bulan yang sama, Doja sempat mengungkapkan keinginannya buat stop bermusik karena merasa sangat frustrasi. Nah, mari kita nantikan update-update selanjutnya dari Doja Cat. (*)

Gambar: Instagram @dojacat

Related Articles
Entertainment
Doja Cat Update Kondisi Suaranya setelah Jalani Operasi Amandel, Beda Banget

Entertainment
Doja Cat Rilis MV ‘Vegas’, Koreografinya All Out dan Asyik Banget

Entertainment
Doja Cat Ingin Buat Album Dobel, Satu Sisi Pop-rap, Satunya Hiphop