Entertainment

Disney+ Garap Series 'Daredevil’

Jingga Irawan

Posted on May 20th 2022

Penggemar yang kecewa ketika Netflix menghentikan series Daredevil setelah tiga season akhirnya terbayar. Menurut Variety, Disney+ akan membuat serialnya sendiri tentang pengacara buta yang berubah menjadi pahlawan super, Matt Murdock.

Daredevil merupakan judul terbaru dari sejumlah series MCU yang telah dihidupkan kembali di Disney+, dimulai dengan WandaVision tahun lalu. Layanan streaming pesaing Netflix tersebut telah merilis enam acara Marvel lainnya, termasuk Hawkeye, Moonknight dan Loki, dengan lebih banyak judul lagi yang akan menyusul tahun ini.

Sementara itu, rangkaian series Netflix berdasarkan semua karakter Marvel akan keluar dari platform streaming untuk selamanya awal tahun ini.

Acara Daredevil Disney+ masih dalam tahap awal. Variety mencatat bahwa Marvel belum mengumumkan apa pun secara resmi.

Charlie Cox, yang memainkan karakter utama dalam serial Netflix, kembali ke peran lamanya di Spider-Man: No Way Home tahun ini dan Vincent D'Onofrio mengulangi peran di dunia Daredevil sebagai Kingpin di Hawkeye.

Kedua aktor tampak optimis tentang kebangkitan Disney + dari series ini, tetapi belum diketahui apakah mereka akan kembali muncul di series baru.

Dalam sebuah wawancara dengan Marvel News Desk, D'Onofrio menjelaskan pembatalan mendadak acara Netflix. Kabar tersebut mengejutkan banyak penggemarnya. Aktor itu mengatakan kepergian Daredevil dari Netlfix pada 2018 kemungkinan ada hubungannya dengan Marvel yang berkoalisi dengan layanan streaming Disney+ yang baru lahir. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Daredevil Jadi Kanon untuk Marvel Cinematic Universe

Entertainment
9 Perbedaan Utama Antara ‘All of Us Are Dead’ Netflix dengan Webtoon

Entertainment
6 Pertanyaan Besar di ‘Sex Education’ Season 3 Belum Terjawab