Entertainment

Megan Thee Stallion Ungkap Album Barunya Hampir Usai, Lanjutan dari ‘Good News’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on May 19th 2022

Megan Thee Stallion baru-baru ini mengungkapkan bahwa album barunya sudah hampir rampung! Rapper satu ini nggak memberikan kode-kode apa pun terkait album baru, tapi tiba-tiba sudah hampir selesai aja nih.

Megan mengungkapkan fakta ini ketika menghadiri acara Webby Awards. 2022. Ia berhasil memenangkan kategori Artist of the Year di ajang penghargaan tersebut. Nah, ketika diwawancarai, pelantun Savage ini membeberkan sedikit info tentang albumnya yang akan datang.

“Aku sebenarnya sudah 95% selesai dengan albumku. Aku ingin menggoda para Hotties. Aku memang belum berkata apa-apa tentang album baruku,” ujar rapper kelahiran 27 tahun lalu itu saat diwawancara.

“Pertama-tama terima kasih pada Hotties karena tanpa mereka tak akan ada Hot Girl Coach. Semua orang di kategori ini adalah pemenang. Aku merasa kita semua sudah bekerja keras tahun ini dan kita sudah bekerja keras sejak lama. Senang rasanya bisa diapresiasi dan dikenali oleh rekan-rekan dan para pendukung,” ujarnya saat pidato kemenangan.

Album baru Megan ini akan jadi album studio kedua yang dirilisnya. Pada 2020 lalu ia sudah merilis album bertajuk Good News. Buat album barunya itu, Megan telah merilis kolaborasi bareng Dua Lipa yaitu Sweetest Pie pada Maret lalu. Ia juga sudah merilis lagu Plan B pada April lalu. Nah, bakal ada lagu dan kolaborasi apa lagi ya dari Megan?

Di luar itu, Megan dan Dua Lipa menjadi beberapa artis yang membacakan nama-nama pemenang di Grammmy Awards 2022. Flash back ke 2021 lalu, rapper satu ini telah berkolaborasi dengan DJ Snake, Ozuna, dan Lisa BLACKPINK buat lagu SG. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Megan Thee Stallion! (*)

 

Gambar: Instagram @theestallion

Related Articles
Entertainment
Megan Thee Stallion dan Dua Lipa Rilis ‘Sweetest Pie’, Kolaborasi yang Catchy

Entertainment
Katy Perry Ajak Megan Thee Stallion Kolaborasi, Megan Setuju dan Fans Gak Sabar!

Entertainment
Megan Thee Stallion Ungkap Album Barunya Hampir Usai, Ada Collab dengan Future