Esports

MLBB Hadirkan All Star Showdown 2022 dengan Streamer dan Influencer 

Dika Afandi N

Posted on May 18th 2022

Mobile Legends akan menggelar All Star Showdown di tahun 2022 ini sebagai bagian rangkaian MLBB 515 e-Party. Turnamen ini akan mempertemukan enam negara di Asia Tenggara yakni Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Myanmar, dan Indonesia yang akan berlangsung pada 21-22 Mei mendatang.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman Instagram-nya pada Rabu, 18 Mei 2022. “Pertandingan tingkat internasional yang menarik akan dimulai pada tanggal 21 Mei pukul 3 pm! Pada hari ke-1, grup A & grup B akan melakukan 3 pertandingan Round-Robin! Hanya 2 tim terbaik dari masing-masing grup yang dapat memperoleh kualifikasi untuk kompetisi hari ke-2,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Total ada 210 streamer dan influencer yang akan bergabung di All Star Showdown 2022. Nama-nama mentereng seperti “Jessnolimit”, “ChooxTV”, “Akosi Dogie” telah dipastikan akan memeriahkan turnamen ini. Ditambah lagi, ada 5 selebritis papan atas yang turut bertanding bersama streamer dan influencer di All Star Showdown 2022.

Selain itu juga ada 4 tim esports yang mengikuti All Star Showdown 2022. Uakni Neverwin, Pentagram, GPX, dan Cavas. Diantara empat tim tersebut, akan ada beberapa streamer gaming Indonesia di dalamnya. Yaitu “Jessnolimit” dan “Xinnn” yang sekaligus pemain dari RRQ Hoshi.

Di sisi lain, Neverwin dan Pentagram sudah dipastikan akan melenggang ke grand final. Neverwin sendiri diperkuat oleh “Xinnn”, “Wiwoii”, “Markocop”, “Ando” dan “Wizzking” kelimanya merupakan perwakilan dari Indonesia. 

Mobile Legends: Bang Bang di event All Star Showdown 2022 ini berkolaborasi dengan salah satu brand smartphone ternama yakni Samsung. Ricky Bunardi sebagai Marketing Manager Samsung mengatakan bahwa ia sangat mendukung penuh turnamen ini.

“Kami akan menawarkan pengalaman terbaik untuk para gamers Mobile Legends dengan device yang kami miliki. Tentunya, hal tersebut agar pemain bisa bermain dengan anti lag,” tandasnya.

All Star Showdown 2022 bisa disaksikan melalui kanal YouTube milik Mobile Legends Indonesia dan platform Facebook serta Tiktok. Selain itu, kalian bisa mendapatkan lebih banyak hadiah CDKey eksklusif secara gratis di dalam game selama event berlangsung. (*)

Foto: Mobile Legends

Related Articles
Esports
Hasil M2 2021: Burmese Ghouls Kalahkan RRQ Hoshi, Jalan ke Final Lebih Terjal

Esports
MPL Season 7: Duel El Clasico Milik Evos Legends

Esports
Trio Evos Legends Ungguli Perolehan Kill dan Assist dari Trio RRQ Hoshi