Entertainment

Trailer 'She-Hulk: Attorney at Law' Ungkap Latar Belakang Jennifer Walters

Jingga Irawan

Posted on May 18th 2022

Disney+ akhirnya mampu bersaing dengan layanan streaming lain berkat serial Marvel. Sejak WandaVision ditayangkan perdana pada awal 2020, Marvel punya lebih banyak konten selain rilis film utama, termasuk Loki dan Hawkeye.

Moon Knight baru saja mengakhiri episode-nya awal bulan ini dan Ms. Marvel akan menyusul tayang pada bulan Juni. Namun fans sudah tak sabar dengan perilisan She-Hulk.

Superhero wanita berikutnya yang akan diperkenalkan adalah Jennifer Walters, karakter utama dalam She-Hulk. Peran itu dimainkan oleh Tatiana Maslany sebagai sepupu Bruce Banner yang memerangi kejahatan. Sementara itu, She-Hulk diperkirakan akan tayang di Disney+ pada 17 Agustus.

Menurut Collider, Disney+ awalnya secara tak sengaja membocorkan tanggal rilis serial tersebut. Dalam posting-an blog resmi di situs Disney+ UK, pada Selasa (17/5), She-Hulk akan tayang perdana pada 17 Agustus 2022 setelah Ms. Marvel berakhir. Namun, perusahaan tersebut kemudian merilis trailernya.

Serial ini dibuat untuk memperkenalkan Hulk baru ke dunia, dalam versi Jennifer Walters. Ia adalah seorang pengacara siang hari dan pejuang kejahatan di waktu luang. Ia bermutasi menjadi She-Hulk setelah menerima darah transfusi dari sepupunya, Bruce Banner (Mark Ruffalo).

Karakter Jameela Jamil akhirnya juga terungkap. Ia akan memerankan saingan She-Hulk, Titania dan Tim Roth yang kembali sebagai Emil Blonsky atau lebih dikenal sebagai penjahat Abomination. Series  ini adalah tambahan berikutnya dari Phase 4 Marvel, yang memperkenalkan barisan pahlawan baru setelah Avengers berpisah di Avengers: Endgame.

She-Hulk bergabung dengan segudang series Marvel lainnya yang segera tayang perdana di Disney+, termasuk Ms. Marvel dan Echo, yang baru-baru ini merilis tampilan pertama Maya Lopez versi Alaqua Cox saat produksi dimulai di Atlanta.

She-Hulk, juga dibintangi oleh Renée Elise Goldsberry hingga Ginger Gongaza, dan tayang perdana di Disney+ pada 17 Agustus. (*)

Related Articles
Entertainment
Daftar Karakter MCU yang Tampil di ‘She-Hulk’, Dari Titania Sampai Wong

Entertainment
Jameela Jamil Akui Main dalam 'She-Hulk' Bareng Tatiana Maslany

Entertainment
Disney+ akan Bedakan Kontennya Berdasarkan Lokasi