Entertainment

Amber Heard Mengaku Tak Yakin Akan Tetap Muncul di ‘Aquaman 2’

Jingga Irawan

Posted on May 18th 2022

Mantan istri Johnny Depp, Amber Heard, tak yakin apakah dia akan tampil dalam final edit dari Aquaman and the Lost Kingdom.

Heard memerankan Mera dalam trilogi Aquaman, karakter yang berasal dari Justice League versi Zack Snyder dan berlanjut dalam film mandiri milik James Wan. Namun, Heard kini diadili karena pencemaran nama baik. Dia berhadapan dengan mantan suaminya Johnny Depp. Sidang sudah berlangsung selama sebulan.

Dalam persidangan, Heard telah membahas perannya di Aquaman 2 berkali-kali. Aktris berusia 36 tahun itu memberi informasi lebih lanjut tentang keterlibatannya dalam sekuel. Sekarang, Heard memberikan kabar mengejutkan soal kembalinya dia ke Aquaman and the Lost Kingdom. Menurut CBS News, dia awalnya dibebaskan dari kontrak sebelum syuting.

"Mereka melepaskanku dari kontrakku. Dan, aku berjuang untuk tetap di dalamnya, dan mereka akhirnya mengizinkanku di dalamnya. Aku hanya tak tahu berapa banyak penampilanku, sebenarnya, dari editan terakhir,” jelasnya.

Kemudian, Heard menjelaskan partisipasinya dalam sekuel, menambahkan dia tak yakin apakah dia akan berada di dalamnya atau justru sebaliknya.

"Aku tak tahu apakah aku akan berada di edit terakhir atau berapa banyak aku akan muncul sulit untuk tetap berada di film,” katanya.

Di sisi lain, banyak yang telah marah tentang peran Heard dalam Aquaman sejak perceraiannya dan Depp serta persidangan lanjutan. Petisi penggemar untuk mencopot Heard dari Aquaman 2 telah memiliki 4,2 juta tanda tangan.

Sementara itu, karier Johnny Depp telah mengalami kemunduran lebih dulu akibat masalah hukum keduanya, termasuk kehilangan perannya sebagai Grindelwald dalam Fantastic Beasts dan Kapten Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean.

Meskipun produser Aquaman 2 mengatakan bahwa dipertahankannya Amber Heard dalam sekuel tak pernah diragukan, kesaksian sang artis di pengadilan menunjukkan sebaliknya, terutama bagian tentang dibebaskan dari kontraknya sebelum awal syuting dimulai. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Peran Amber Heard di ‘Aquaman 2’ Diperkecil. Alasannya, Karena Kurang Chemistry

Entertainment
Pakar: Dukungan Fans Johnny Depp di Internet ‘Tak Ada Artinya untuk Kasus ini'

Entertainment
Tim Amber Heard Klaim Dia Tak Diganti dari 'Aquaman and the Lost Kingdom'